alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d65a94f8ca17237b8b472d/yank-hujan-turun-lagi-didepan-minimarket-ku-berlindung
yank... hujan turun lagi, didepan minimarket ku berlindung
Langit tampak memancarkan senyumannya melalui matahari yang diam diam merayap lalu pergi lagi, satu dua tiga hari bahkan dua minggu berlalu langit malah kian menjadi, menangis tersedu sedu bagaikan seseorang yang diselingkuhi pacarnya, ditinggal nikah dan perpisahan yang tanpa kejelasan

Skip..skip skip!!!!!

Aku sedang meneduh didepan minimarket yg ada gambar lebah mirip sama hachi. Isi curhatan disini aku kasih judul yang sesuai dengan kondisi yang terjadi sekarang

Maksud hati ingin memeluk gunung
Apalah daya gunungnya meletus
Maksud hati ingin mencari duit segunung
Tapi apalah daya hujan turun terus


Itulah dilema yang sedang kualami saat ini. Pekerjaanku adalah seorang tukang AC yg merantau di salah satu kota di Provinsi Banten. Di Kota ini, akupun mendapatkan kekasih yang sangat aku cintai, kami dipertemukan di sebuah Pabrik minuman serbuk yang mungkin anda semua pasti tau apa itu produknya, itu lho yg ada hadiahnya tatto bola. Wkt itu aku bekerja pada posisi Maintenance dan pacarku jd operator, usut punya usut waktu PDKT ternyata pacarku juga merantau dan ternyata jarak rumah dia yg dikampung itu cuma 15menit dari rumahku, keajaiban sekali, Tuhan mempertemukan kami ditempat perantauan ini, tiap libur lebaran pun kami jadi bisa mudik bersama, secara satu kampung gt lhoh gan emoticon-Ngakak tapi aku waktu itu out dari pabrik karena habis kontrak dan pacarku juga sama, sekarang dia kerja di pabrik makanan yg terkenal dengan "satu lagi dari......" Dan aku mencoba menaklukan kerasnya kota ini dengan berwiraswasta.

Quote:Tapi yang ingin aku curhatin disini bukan masalah cinta, tapi pekerjaan. Semenjak hujan turun setiap hari, aku jadi sering tidak ada job. Gak kerja = Gak dapet duit


Terkadang aku sering menyalahkan hujan, Gara gara hujan, aku tidak bisa kerja, gak ada orderan service AC, yah siapa juga yang mau manggil tukang AC kalo hujan hujan gini, tp saat ini, ketika aku membuat thread ini sambil meneduh karena hujan yang turun lebat sekali didepan minimarket, aku tersadar bahwa janganlah menyalahkan hujan, yang salah itu si budi, buktinya banyak org yg suka balasbudi, oohhh tidak. Aku cuma bercanda gan emoticon-Ngakak

Kembali ke topik hujan, kalau menyalahkaN hujan, sama saja dengan menyalahkan Tuhan. Aku melihat sekelilingku terdapat tukang ketoprak, tahu gejrot dan tukang bakso yang dagangannya sepi, ternyata bukan aku saja yang rejekinya lagi seret...

Pelajaran yang dapat kuambil dari Hujan yang selalu mengguyurku tiap hari ini adalah aku harus semangat, jangan kalah sama hujan, kalau hujan masih punya jas hujan, tidak ada alasan untuk tidak berjuang meNcari nafkah buat masa depan kecuali memang hujan sangat lebat dan membahayakan maka aku berhenti sejenak demi keselamatan. Mulai besok, walaupun tak ada job, aku akan terus semangat mencari pelanggan, ke pabrik ² memberikan surat penawaran kerjasama

Buat teman teman yang mau berangkat kerja tapi hujan datang, jangan menyerah ya gan, masih ada payung, masih ada jas hujan.
F.A.Q : kalo jalanan banjir bijimane gan? Yah kan masih bisa naek jasa gerobak "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Inget buat agan agan yang belum nikah tuh pacarnya pingin segera dilamar, buat yang udah nikah tuh anaknya minta dibeliin mainan. Intinya jangan menyerah, jangan salahkan hujan.

Sekian..

Jazak'Allah Khair

Komen paling berkesan
Quote:Original Posted By Dluckey.World
Kalo hujan banyakin doa gan... Karena salah satu waktu dimana doa akan diijabah (dikabulkan) yaitu ketika hujan. Jadi, berbahagialah jika hujan..
jangan salahin ujan juga kalo banjir emoticon-Embarrassment
Super sekali kata" agan ini... emoticon-Belo

Ane juga gak akan menyerah menghadapi ujan badai yang menghadangku.... emoticon-Belo

Saatnya melanjutkan job ke 2, pekerjaan setelah jam kerja usai... demi mencari sesuap nasi dan segenggam berlian...... emoticon-Ngacir
Hujan itu menangnya keroyokan emoticon-Stick Out Tongue
hujan itu berkat gan

ga boleh kek gitu

smua itu atas ridho yg kuasa

rejeki kan ga pernah ketuker

emoticon-Smilie
yank...hujan turun lagi, cucianku ga kering lg emoticon-Sorry
kalo lagi hujan jadi tukang ojek payung aja gan ... apa engga maintenance(servis) payung .
Kalo hujan banyakin doa gan... Karena salah satu waktu dimana doa akan diijabah (dikabulkan) yaitu ketika hujan. Jadi, berbahagialah jika hujan..
Quote:Original Posted By milanisti.indo
kalo lagi hujan jadi tukang ojek payung aja gan ... apa engga maintenance(servis) payung .


musim hujan kelonan dulu gan, hibernasi ngumpulin tenaga buat musim kemarau.
gitu aja heboh, ga canggih ah
Hujan hujan pergilah datang lagi lain hariemoticon-Berduka (S)
entah kenapa jadi inget masa kecil yang seneng main ujan ujanan
Quote:Original Posted By dellahurahura
hujan itu berkat gan

ga boleh kek gitu

smua itu atas ridho yg kuasa

rejeki kan ga pernah ketuker

emoticon-Smilie


Gak boleh kek gt gmn gan? Baca lagi yg bener gan emoticon-Matabelo
salam super emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By alex_slasher
salam super emoticon-Angkat Beer


Salam super gan
Oh love..oh life..won't you rain on me tonight?

Greenday - oh love
Quote:Original Posted By KsatriaTepar


musim hujan kelonan dulu gan, hibernasi ngumpulin tenaga buat musim kemarau.
gitu aja heboh, ga canggih ah


nah yg jd pertanyaanya klo lagi jones kelonan sama siapa gan ?
klo yg udh pada kimpoi & pacaran mah udh enak ada yg ngelonin emoticon-Ngakak
change your mind and your world are going to be changed

Quote:Original Posted By CroozyFix
jangan salahin ujan juga kalo banjir emoticon-Embarrassment


salahin gubernur
sebelumnya
?


emoticon-Paworiginally posted by : nencoremoticon-Paw
mental baja emoticon-Malu (S) hebat agan ts emoticon-shakehand ntar pasti sukses dah kalo konsisten gitu terus, pasti
Good luck and be patient yaa gan
bener nih gan ane jg dagang d teras rumah depan.. jd krn ujan terus ane ga bs jualan2 emoticon-Frown.. mknny kadang sk menyalahkan langit hahahaa.. tp trnyata emg itu salah
emoticon-Bingung emoticon-Bingung