alexa-tracking

penyakit yang ada dalam setiap wanita (cowok juga wajib tau)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d659daa1cb171f5d8b46af/penyakit-yang-ada-dalam-setiap-wanita-cowok-juga-wajib-tau
penyakit yang ada dalam setiap wanita (cowok juga wajib tau)
Wanita sulit dimengerti? ya mungkin. terkadang mereka itu ingin dimengerti dengan cara yang sulit dipahami.
ini dia beberapa sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang dan bikin kita puyeng setengah mati
emoticon-Hammer2

Quote:


Quote:


Quote:


sekian aja dari ane gan. saran terakhir, jika sakit berlanjut, hubungi dokter.
emoticon-Shakehand2
tambahin gan...egoistisis

gejalanya ngambek permintaanya gak di kabulin cowoknya / pasanganya
obatnya ya bodrex 4 biji emoticon-Big Grin
masak gtu,, emoticon-Cape d... (S)
lebay semua noh penyakitnya,,, emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
ini istilahnya pake bahasa apaan yak?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane kira beneran penyakit ngk tau nya penyakit kambuhan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
nyimaaak dlu gan
emoticon-Ngakak rata2 ada di wanita gan emoticon-Ngakak
termasuk cew ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cewe yg punya komplikasi ke semua penyakit itu ga usah di bikin lama2,langsung tinggal aja. Banyak kok yg ga punya penyakit2 itu
image-url-apps
ane ga punya cewe gan emoticon-Turut Berduka

tpi ane punya kebebasan emoticon-Cool
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo kayaknya tiap cewek pasti punya ddeh gan emoticon-Hammer2
[moanLab] Co.
Quote:


ane taroh diatas ya gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Wakakakka itya gan bener bgt
Quote:


di cewek ane juga gan lengkap emoticon-Ngakak
Quote:


agan ini jones emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lebay lu bree
Gw gak gitu kok emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
1 lagi gan...
CANTIKirin...
emoticon-Big Grin
Kan stiap wanita punya kecantikan cuma tidak semua bisa melihatnya emoticon-Toast
image-url-apps
hahahahahha, bener tuh gan, semuanya ada di cewek ane emoticon-Ngakak
Quote:


sip.. ane taroh diatas dah.emoticon-Shakehand2
apaan tuh...
emoticon-Bingung
×