alexa-tracking

(Share + Motivasi) Yakinkan dengan cita cita agan- aganwati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d65919becb1790328b4828/share--motivasi-yakinkan-dengan-cita-cita-agan--aganwati
(Share + Motivasi) Yakinkan dengan cita cita agan- aganwati
Mari Mulai!!...

A : Bapak Ane
AN: Ane
A : Apa cita cita kamu kalau sudah besar?
AN : Mau jadi pilot pak

skip>> skip>>

Itu adalah pertanyaan dan jawaban beberaapa puluh tahun yang lalu ketika ane masih unyu unyu dan gak ngerti siapa itu Miyabi emoticon-Smilie
Sekarang ane sudah tumbuh dewasa dengan pendamping seorang isteri yang luar biasa sempurna ( menurut ane)..skip>>

Yeah, cita cita ane dulu emang mau jadi pilot tapi itu berubah setelah ane lulus SMA. Emang basic gak dukung juga, secara ane lulusan IPS dengan otak pas pasan emoticon-Frown , tapi itu gak menyulutkan cita cita ane. Akhirnya cita cita ane berubah tadinya pilot, sekarang pengen kerja di gedung gedung tinggi ( apapun itu emoticon-Smilie)

lulus SMA ane gak lanjut kuliah, masalah biaya pastinya..secara kaka ane juga masih kuliah dan masih semester 4 ( saat itu). akhirnya ane ngalah, cari kerjaan sana sini akhirnya ane di terima jadi security di sebuah hotel bintang **** di daerah pecenongan dengan gaji daily worker ( 25.000/day) dan gajian /minggu, ane tinggal sama emak Bapak di bekasi dan ane harus bangun jam 4 pagi kalau ane masuk shift 1 emoticon-Smilie, berat badan ane turun 10 kilo dalam 2 bulan emoticon-Frown

Dari sinilah cita cita baru di mulai,

Jujur, suka miris ngeliat nasib kalau melihat kenyataan bahwa ane cuma seorang security ( maaf untuk yang profesi sebagai security)

Tiap ambil gaji di ruangan finance, ane selalu perhatiin ruangan HRD nya, hmmm kayaknya enak kali ya kerja kaya gitu.

cuma reqruitment terus urus urus kehadiran, walaupun kenyataannya gak segampang dan se simple itu..hikzz...

skipp>> dari Security ane beralih jadi secure parking dan hingga kekumpul biaya buat masuk kuliah, kuliah di tempat yang mahasiswa dan kampusnya banyak dengan icon Presiden Amerika emoticon-Smilie ( Tebak sendiri)..

Lulus kuliah, ane kerja di Training consultant di jakarta selatan dan disitu niat ane makin menggebu untuk menjadi seorang Staff HRD ( padahal background jauh dari dunia HRD, ane lulusan Management Informatika). Ane mutusin buat resign dan masuk perusahaan retail besar dengan menjadi Training support staff, di perusahaan itu ane curi curi ilmu mengenai dunia HRD, disitu di kenal dengan nama Human Capital), ane merasa ilmu ane belum cukup tapi tekad ane bulat buat terjun langsung ke dunia HRD, Resign dari situ ane masuk perusahaan Food & Beverage dan langsung jadi Payroll attendance staff ( Gaji masih Jr. Staff : ) ), ane belajar banyak disitu.

Akhirnya ane mutusin buat resign, mencoba mengembangkan sayap dan mencari penghidupan yang lebih baik lagi pastinya, akhirnya ane sekarang Kerja di Perusahaan EPC ( Engineering, Procurement & Construction) PMA Jepang dan berjalan dari 2010 s/d sekarang.

ane percaya bahwa didunia itu tidak ada yang tidak mungkin asal ada niat dan cita cita.

Semoga menjadi motivasi buat agan - aganwati semua yang sampai sekarang masih belum menemukan jati diri, percaya bahwa Allah itu punya rencana dan rancangan yang hebat di tiap kehidupan dari HambaNya.

Special Thanks Buat:

1. Bapak + Emak , Ilmu memang adalah warisan yang paling berharga.

ane gak mengharap cendol atau bata, ini hanya tulisan, sharing dan motivasi.
image-url-apps
pertamax dong
Quote:

ngebet banget gan emoticon-Big Grin
__________
cita2 ane- masuk sorga emoticon-Cool
KASKUS Ads
Cita cita sih Kaya dunia akhirat ya masuk sorga deh kalo masuk neraka emoticon-Takut

emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

×