alexa-tracking

[ASK] Air Putih/Air Bening/Air Mineral?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d65658c0cb1718418b496d/ask-air-putih-air-bening-air-mineral
[ASK] Air Putih/Air Bening/Air Mineral?
Iseng di kantor gan. kagak ada kerjaan.

OK langsung aja gan. ane cuma bingung sama suatu zat cair a.k.a air. khusus nya air minum.

itu nama sebenernya apaan ya.? kalo air bening, ya emang bening. tapi kok kebenyakan orang bilangnya air putih. yang putih kan susu.

aneh kan gan? sama.

maaf ya gan kalo gaje. emoticon-I Love Indonesia (S)
aselole aselole lo Mantra Pertamax
image-url-apps
Sebut saja mawar emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
pake inisial aj...
itukan cuma istilah nya aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo sumber airnya dari sumur, lalu dimasak namanya air bening/air putih
kalo airnya beli dalam kemasan namanya air mineral
(komentar sesat ni) emoticon-Ngakak
karena orang jaman dulu klo lihat yang bening bening pasti di bilang wah putih banget ya cewek itu makanya jadi keterusan benig = putih emoticon-Big Grin

jawaban serius karena warna putih itu bisa mewakili kebersihan juga sudah menajdi kebiasaan dari jaman dulu
air minum gan,, susah amat nyebutin nya...
yaaa tergantung dari kebiasaan orang itu sendiri, yang jelas intinya sama.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
yah yang jelas air matang gan emoticon-Big Grin
gatau dah masing2 orang beda nyebutnya
×