alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gara gara nyabun pemuda tewas masup koran no BB++[+pict]
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6543b1bcb17a90c8b48c2/gara-gara-nyabun-pemuda-tewas-masup-koran-no-bbpict

gara gara nyabun pemuda tewas masup koran no BB++[+pict]

awal cerita ane online facebookan emoticon-Cool
baru awal buka beranda depan eh temen ane ada yg upload ginian nih langsung aja emoticon-Cape d...

Spoiler for :


emang cuman editan sih tapi kata katanya sama gambar itu yg bikin ngakak gak habis pikir emoticon-Ngakak
cuman sekedar share cerita ane semoga menghibur emoticon-Malu
maaf klo repsol emoticon-Blue Repost
atau pun menyinggung pemirsa ane mohon maaf sebesar besar nya emoticon-Shakehand2

singkat cerita ane akhiri selamat beraktifitas kembali thx udah mampir di Thread ane emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh: wma9
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 20
bahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sabunnya dtergen
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dafuqq emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kekuatan 10 tangan... anjrit.....emoticon-Ngakak
ts udah nyoba yah?? emoticon-Ngakak
hahaa... kampret dah (_._)
attack sepuluh tangan, ngeri gan, bisa abis si otong di sabunin sm sepuluh tangan emoticon-Ngakak
Ketawa ga ya emoticon-Bingung
"kekuatan 10 tangan"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila apa gak panah tu otong pake rinso emoticon-Ngakak

f

testergara gara nyabun pemuda tewas masup koran no BB++[+pict]

10 tangan kebayang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente aja yg coba ane udah tobat nyabun emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan 10 tangan , bukan cuma otong nya yg abis, buah pel*r-nya juga ikut rontok emoticon-Ngakak
ane kira beneran gan emoticon-Ngakak
tp kocak jg sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bersih dong si jagur pake sabun gituanemoticon-Ngakak
wkakakakak kocak gan
ane mau cobain dolo gan enak apa enggak pakai rinso dengan kekuatan 10 tangan emoticon-Ngakak
ane kira karena cokbun gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di