alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gw cuma mau minta maaf bray soal trit gw yang berbau otong itu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d650e2feca1796188b48d4/gw-cuma-mau-minta-maaf-bray-soal-trit-gw-yang-berbau-otong-itu

gw cuma mau minta maaf bray soal trit gw yang berbau otong itu

oy bray ntah kenapa trit gw yang berjudul

"bagaimana kalo otong lo kena balsem gliga? gw udeh membuktikan bray"

dihapus oleh momod.
padahal itu trit disambut baik ama pemirsa kaskus bray

sory bray kalo ade yang tersinggung
dan sory juga bikin lo semua disunat



salam yo bay

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
beh ga liat ane gan emoticon-Big Grin
ya di maafin aja dah emoticon-Hammer (S)
bkin ulang gaan emoticon-Big Grin
bg cendol dlu bru ane maafin emoticon-Matabelo
Cendolnya dulu dong gan...
Wah padahal kemarin ane udah panjang lebar ceritanya tapi ternyata dihapus
Bikin lagi, gue belum baca
ane blm liat gan
ane belum liat gan isi trit ente, kapan ente postingnya gan?
Wah Ane Belom Liat Gan emoticon-Mewek
trit nyang mane gan?? kok ane kagak tau yak emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak salah judul gan makanya dihapus
Wkwk otong balsem tritnya didelete emoticon-Ngakak
Quote:


itu poto ente taun berapa gan emoticon-Ngakak
coba buat lgi trit nya gan :binungs
rasa nya merinding otong ane gan emoticon-Cool
ga tau ane gan.... yg sabar ajah..... emoticon-Matabelo
ane malah belom liat thread ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Hi
sayang amat bray
Lu sakit ye bray? emoticon-Ngakak
bikin lg gan, ane blm baca bray emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di