alexa-tracking

gw cuma mau minta maaf bray soal trit gw yang berbau otong itu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d650e2feca1796188b48d4/gw-cuma-mau-minta-maaf-bray-soal-trit-gw-yang-berbau-otong-itu
gw cuma mau minta maaf bray soal trit gw yang berbau otong itu
oy bray ntah kenapa trit gw yang berjudul

"bagaimana kalo otong lo kena balsem gliga? gw udeh membuktikan bray"

dihapus oleh momod.
padahal itu trit disambut baik ama pemirsa kaskus bray

sory bray kalo ade yang tersinggung
dan sory juga bikin lo semua disunat



salam yo bay

image-url-apps
beh ga liat ane gan emoticon-Big Grin
ya di maafin aja dah emoticon-Hammer (S)
bkin ulang gaan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
bg cendol dlu bru ane maafin emoticon-Matabelo
image-url-apps
Cendolnya dulu dong gan...
image-url-apps
Wah padahal kemarin ane udah panjang lebar ceritanya tapi ternyata dihapus
image-url-apps
Bikin lagi, gue belum baca
ane blm liat gan
image-url-apps
ane belum liat gan isi trit ente, kapan ente postingnya gan?
image-url-apps
Wah Ane Belom Liat Gan emoticon-Mewek
trit nyang mane gan?? kok ane kagak tau yak emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Ngakak salah judul gan makanya dihapus
image-url-apps
Wkwk otong balsem tritnya didelete emoticon-Ngakak
Quote:


itu poto ente taun berapa gan emoticon-Ngakak
coba buat lgi trit nya gan :binungs
image-url-apps
rasa nya merinding otong ane gan emoticon-Cool
ga tau ane gan.... yg sabar ajah..... emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane malah belom liat thread ente gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Hi
sayang amat bray
image-url-apps
Lu sakit ye bray? emoticon-Ngakak
×