alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d650750d8b46ce068b4862/5-narkotika-terlarang-yang-sebelumnya-legal

5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax emoticon-Cool
baguslah di ilegalkan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sebelumnya ini maksudnya tahun berapa ya?
msh di page one emoticon-Ngakak

yg paling mantap ya si mary ama si ana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh marzanman
loh sempat legal juga yah gan....
Quote:


ane setubuh sama agan ini emoticon-Ngakak

Quote:


baca lebih detail trit nya gan emoticon-shakehand
Diubah oleh floren^^oren
kok pernah legal sih?

Spoiler for tindakan illegal yg tidak diproses dgn legal yg benar:
Ane baru tau kalo itu sempat di legalkanemoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
klo udh namanya narkoba mah,ga maen ane gan..ane masih sayang sm diri aneemoticon-Cool












Sumur


[/QUOTE][/QUOTE]

sekarang ganja udah legal gan di usa
ane revisi soal ganja ya gan..sejak 6 desember 2012,COLORADO (negara bagian di US) melegalkan ganja,
Sedangkan di Washington, kepemilikan ganja sampai dengan satu ons masih diijinkan hukum. Namun, penanaman ganja masih dilarang kecuali orang tersebut telah mendapatkan otorisasi medis....

Spoiler for check deh :


Spoiler for tambahan :
narkotika kelas berat kayak gitu dulu legal ganemoticon-Matabelo
Ternyata narkotika berbahaya juga pernah legal emoticon-Matabelo
Quote:


tq gan revisi nya emoticon-shakehand
pernah legal ya ternyata gan...
sedikit info aja nih gan, kalo ganja adalah tanaman yg banyak manfaat gan, di dunia ini yg menyatakan kalo ganja memperlambat kinerja otak itu hoax soalnya ga ada riset ilmiah yg mendukung pendapat itu trus selama menurut survei ga ada yg mati gara2 ganja gan
daun singkong masuk gak gan? kan mirip ganja emoticon-Big Grin
TUTUP PINTU PEJWAN DULU
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\




Copyright ©2014
Diubah oleh satriosullivan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di