alexa-tracking

5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d650750d8b46ce068b4862/5-narkotika-terlarang-yang-sebelumnya-legal
Inspiratif 
5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal
Quote:
Pertamax emoticon-Cool
baguslah di ilegalkan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
sebelumnya ini maksudnya tahun berapa ya?
msh di page one emoticon-Ngakak

yg paling mantap ya si mary ama si ana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
loh sempat legal juga yah gan....
Quote:


ane setubuh sama agan ini emoticon-Ngakak

Quote:


baca lebih detail trit nya gan emoticon-shakehand
kok pernah legal sih?

Spoiler for tindakan illegal yg tidak diproses dgn legal yg benar:
Ane baru tau kalo itu sempat di legalkanemoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
sebetulnya bermanfaat gan asal tidak diguna salahkan





mampir dimari gan:


klo udh namanya narkoba mah,ga maen ane gan..ane masih sayang sm diri aneemoticon-Cool












Sumur


[/QUOTE][/QUOTE]

image-url-apps
sekarang ganja udah legal gan di usa
ane revisi soal ganja ya gan..sejak 6 desember 2012,COLORADO (negara bagian di US) melegalkan ganja,
Sedangkan di Washington, kepemilikan ganja sampai dengan satu ons masih diijinkan hukum. Namun, penanaman ganja masih dilarang kecuali orang tersebut telah mendapatkan otorisasi medis....

Spoiler for check deh :


Spoiler for tambahan :
narkotika kelas berat kayak gitu dulu legal ganemoticon-Matabelo
image-url-apps
Ternyata narkotika berbahaya juga pernah legal emoticon-Matabelo
Quote:


tq gan revisi nya emoticon-shakehand
image-url-apps
pernah legal ya ternyata gan...
image-url-apps
sedikit info aja nih gan, kalo ganja adalah tanaman yg banyak manfaat gan, di dunia ini yg menyatakan kalo ganja memperlambat kinerja otak itu hoax soalnya ga ada riset ilmiah yg mendukung pendapat itu trus selama menurut survei ga ada yg mati gara2 ganja gan
image-url-apps
daun singkong masuk gak gan? kan mirip ganja emoticon-Big Grin
image-url-apps
TUTUP PINTU PEJWAN DULU
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\




Copyright ©2014
×