alexa-tracking

di kota besar apa sih yg gratis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d64feea4cb175a4f8b4575/di-kota-besar-apa-sih-yg-gratis
Thumbs up 
di kota besar apa sih yg gratis?
Quote:

Lirik tersebut adalah sepenggal dari lagu belanja terus sampai mati_efek rumah kaca. Sekilas memang tidak ada yg special, tapi kalau dipikir-pikir lagi maknanya dalam loh.

Kita mau tidak mau terus tergerus oleh kehidupan urban. Yah kalau secara kasarnya everything needed money. Seakan-akan perumpamaan waktu adalah uang kini sudah jadi realita, bukan perumpamaan lagi.

“uang bukanlah segalanya, tapi segalanya memakai uang”, betul tidak?

Contoh, di kota besar apa sih yg gratis? (kecuali bernafas, melihat, mendengar, dsb .karena semua itu karunia illahi. Itu pun kalau kamunya sehat. Kalau sakit mah tetap saja bayar. Contoh, bernafas saja beli oksigen /tabung).
emoticon-Ngakak

Selain itu kayak-nya tidak ada lagi yg gratis. Makan jelas harus pakai uang, nge-kost wajib bayar, sekolah, ongkos, jajan, bahkan kencing-pun harus bayar (di wc umum).
emoticon-Cape d...

Gila, segalanya pakai yg namanya kertas ajaib. Makanya orang berlomba-lomba buat nyari ini barang berharga yg dinamakan MONEY dengan berbagai cara. Ada yg pakai cara serong kanan serong kiri, senggol kanan senggol kiri, bacok sana bacok sini, dll.
emoticon-Marah

Gila, ternyata benar harta itu bikin buta. Saya kira Cuma cinta saja yg bisa bikin buta, ternyata uang juga bisa. Wah sakti yah si-uang ini.
Uppsss, tapi bentar. Sekarang mah pacaran juga butuh uang loh, gak cukup bermodalkan tampang, apalagi Cuma berdasarkan cinta.
emoticon-Ngakak

Terus apa kita juga akan tetap terseret dengan keadaan seperti ini?
Kalau tidak, bagaimana cara kita buat melawan dunia yg sudah semakin kejam ini?
Apa tanpa uang kita mampu bertahan hidup?
Dan banyak lagi pertanyaan yg harus kita renungkan dan cari jawabannya.
Tapi ingat, waktu, hidup, kebahagiaan, tidaklah hanya bersumber dari uang saja, dan tidak akan bisa dibeli dengan uang berapapun nominalnya. So, jangan sampai kehilangan sesuatu yg sangat berharga di hidup kita Cuma hanya demi sejumlah uang.
emoticon-Shakehand2

Quote:
reserved
sapapun yang berkata bahwa kebahagiaan gaisa dibeLi dengan uang, pastiLa orang yang gatao dimana harus mencari na .. ato uang na kurang banyak emoticon-Stick Out Tongue
Tai ane yang wangi ini gratis ganemoticon-Ngakak

emoticon-roseemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-rose
ngamen gan

ane sering lihat tulisan ngamen gratis
emoticon-Ngakak
Ngadem di mall gan ngeliatin spg sama cewek lalu lalang... emoticon-Big Grin
masi ada kok, klu ada hajatan atau nikahan biasanya di suguhin makanan, itu kan gratis klu g di makan brrti g ngehormatin org yg nikah donk. trus trus di kota ane udah ada tap water di setiap taman itu jg gratis yg bayar tagihannya ya pemerintah. masi bnyak lg yg lainnya klu kita jeli ngeliat.
tambahan :mgkn klu di ibukota hal2 yg seharusnya gratis sulit di lakukan / didapat krn nilai2 kehidupan hilang dikit demi dikit tp klu agan ke daerah2 masih bnyak kok org yg mengulurkan tangannya dgn ikhlas dan jg org2 yg hidup di kota besar lebih mengutamakan gengsi ( ini sih uneg2 ane ya gan mgkin ada jawaban lain dari kaskuser)
Quote:


buat ente aja deh ganemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak.. komengan yang ngawur tapi bener
kencing aja bayar emoticon-Betty
Quote:


di bawah pohon gratis tuh gan emoticon-Ngakak
Money can't buy us happiness
Quote:


kalo mau dikencingin balik penunggunya ya monggo emoticon-Betty
Quote:


setujuuuuuu emoticon-Shakehand2
kentut gratis gan emoticon-Big Grin
mana garisnya gan gak muncul di tempat ane emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane kencingi balik lagi gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


garis apaan gan? emoticon-Hammer2
yg gratis cuma buang angin emoticon-Big Grin
memang hidup bukan masalah tentang uang, tapi hidup akan jauh lebih mudah dengan uang.. emoticon-Kiss