alexa-tracking

Kamu ? Iya kamu.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d64cf3c0cb17345f8b486d/kamu--iya-kamu
Kamu ? Iya kamu.
Kamu

Indah saat kita belum berjumpa dan saat pertama berjumpa.
Kau genggam lenganku, membelai bahuku. Sekarang semua sirna.

Memangnya kau masih selembut itu? Apa bagimu, kau saja yang terluka? Aku ini apa di matamu?

Kau maki aku karena satu kesalahan bodoh yang terjadi.
Kemudian, semua rasamu hilang seiring kebahagiaan yang pernah ada. Lalu, semua kata dariku tak lagi kau hiraukan.
Tak manis seperti dulu, tak peduli seperti waktu itu.
Sekarang kita hanya berdiam diri.

Belaianmu, genggaman tanganmu,
pelukanmu.
Semua sudah hilang untukku.
Jadi, sebaiknya kau miliki saja dia yang mengerti segalanya untukmu.

Bukan aku, seseorang yang baru.
Bukan aku, yang tak layak untukmu.

Kau kan kubiarkan bahagia bersamanya, itu kebahagiaan untukmu. Dan aku akan tersenyum sesambil menatap tiap senyummu yang pernah ada untukku itu.

Bagiku, semua telah kuberikan.
Kejujuranku telah kupaparkan.
Kesalahan menghapus indahku di matamu. Mungkin, memang dia lebih baik untukmu.

Ku akan melepasmu demi kebahagiaan. Kupikir percuma saja semua tetap melaju ke depan.
Sementara sakit yang kau rasakan tak pernah hilang.

Sepertinya awal kita bahagia.
Semakin berjalan kau anggap dirimu
terluka.
Semakin lama, semakin dingin dan semua tak seperti biasa.

Buatmu, setiap ucapanku adalah
kekacauan.
Sekarang semua tak ada kepastian.
Sudahi saja semua, kau bersamanya adalah jalan terindah untukmu.

Aku rindu saat itu.
Saat kita belum bertemu dan saat kita pertama bertemu.
Masih terasa sentuhan tangan di jemariku. Selamat tinggal, kamu.
kamu udah makan ?

makan dong , ntar sakit loh !

lagi musim ujan nih

jaga kesehatan ya !
Kamu, kamu, kamu...

Cuma kamu yang ada di hatiku... emoticon-Malu
Quote:


Heh --
Quote:


Ehem emoticon-Big Grin
kamu..........
Sejak dahulu begitulah cinta...
Deritanya tiada akhir.....(ti pat kai)

Ouch wahai ponding paderrrrrr.....
lihatlah penerusmu.....
mau dibawa kemana bangsa ini.....

Berjalanlah ke arah mentari terbit....
ikutilah tanda panah.....
kelak kan kau temukan jalan pulang...
wahai pengembara kehidupan....

emoticon-Cool emoticon-Cool
(Ajang puisi terbuka)
Kamu.. bukan, bukan kamu.. kamu yg disebelahnya lagi.. iya kamu.. kamu suka cimol gak emoticon-Hammer
Quote:


Ketawan pacar ane bisa di sate ntar..............emoticon-Ngacir
Kamu.. iya kamu..


--

Ini buat puisi yah? Kenapa ga di poetry aja emoticon-Malu (S)
Quote:


Kamu kamu kamuuu :maho
Dear ts,

Aku disini sudah bahagia bersamanya, cepet moveon ya. ^,^

- Mantan
Quote:


What emoticon-Embarrassment
Quote:


masuk kesana ga bisa -- udah di refresh berapa kali tetap aja ga bisa.
Ya kamu,

Makan mulu kerjaan lo emoticon-Marah

Iya.. kamu..iya kamu itu yg lagi manyun ... iya kamu itu bener.. iya kamu yg lg celingukan... iya kamu itu yg tukang ngambekan ... yg klo ngambek ngasih punggung... emoticon-Kiss (S) emoticon-Peluk
kamuuuu adalah sejuta pusaka umat manusia yang ada di seluruh dunia emoticon-Hammer

kamuuuu seperti apa yang kuinginkan aku impikan emoticon-Malu
kamu melihatku apa adanya seakan kusempurna emoticon-Malu

jadikan aku pacar kamu, kan kubingkai selalu indahmu, jadikanku pacar kamu iringilah kisahku emoticon-Hammer

kamulah satu - satunya yang ternyata mengerti aku emoticon-Malu
maafkan aku selama ini yang sedikit melupakanmu emoticon-Frown
puing puing janjiku kupugar kembari untukmu emoticon-Malu
segala denyut nadi memanggil kamulah satu - satunya emoticon-Malu
maksud lo gw gan? emoticon-Takut