alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Foto Letusan Gunung Berapi yang Diambil dari Ruang Angkasa
4.5 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d64b50bccb1704188b49e2/15-foto-letusan-gunung-berapi-yang-diambil-dari-ruang-angkasa

15 Foto Letusan Gunung Berapi yang Diambil dari Ruang Angkasa

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 22
Petamaaaax duluuu..emoticon-Ngakak
gunung yg di islandia repot namanya emoticon-Matabelo
PERTAMAX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
indah tapi mematikanemoticon-Hammer
dari luar angkasa kayak keliatan kecil padahal gede banget tuh gunung emoticon-Ngakak
Quote:


kan tinggi bgt dari atas gans wkkwkwk emoticon-Ngakak
keren yaa emoticon-Matabelo
kalo foto letusan gunung krakatau jaman dulu ada ga? maaf klo oot, tp tu letusan berdampak global gan, ampe sinar matahari aja ketutup debu n awan vulkanisnya lumayan lama. . emoticon-Takut
PLEASE ACCEPT THIS CHALLENGE emoticon-Cool
klo gunung sAPItri ada gak gan? emoticon-Malu
wuihh keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


waktu itu blom ada yang keluar angkasa gan... Capede
busett ane gak keliatan disitu gan emoticon-Belomatabelo
Keren banget kalo dri luar angkasa emoticon-Matabelo
keren bangat gan kalo diliat dari atas ya emoticon-Matabelo
Quote:


Yah enggalah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
bisa kayak gitu tapi bikin emoticon-Takut juga nih
owh ternyata gitu ya gan..emoticon-Matabelo
Post ini telah di hapus oleh hansip
dasyat gan kayak jet aja
weewwwwwww.. Yang gunung Merapi magelang itu kalau pas tidak meletus pemandangannya indah banget bro. Udaranya brrrrrrr... dingin banget.
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di