alexa-tracking

15 Foto Letusan Gunung Berapi yang Diambil dari Ruang Angkasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d64b50bccb1704188b49e2/15-foto-letusan-gunung-berapi-yang-diambil-dari-ruang-angkasa
Thumbs up 
15 Foto Letusan Gunung Berapi yang Diambil dari Ruang Angkasa
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Petamaaaax duluuu..emoticon-Ngakak
gunung yg di islandia repot namanya emoticon-Matabelo
PERTAMAX emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
indah tapi mematikanemoticon-Hammer
dari luar angkasa kayak keliatan kecil padahal gede banget tuh gunung emoticon-Ngakak
Quote:


kan tinggi bgt dari atas gans wkkwkwk emoticon-Ngakak
asepnya membumbung tinggiemoticon-Matabelokalo dari angkasa keren gan tapi kalo dari deket ngeriemoticon-Takut


Spoiler for mampir ke trit bermutu ane:


keren yaa emoticon-Matabelo
kalo foto letusan gunung krakatau jaman dulu ada ga? maaf klo oot, tp tu letusan berdampak global gan, ampe sinar matahari aja ketutup debu n awan vulkanisnya lumayan lama. . emoticon-Takut
PLEASE ACCEPT THIS CHALLENGE emoticon-Cool
klo gunung sAPItri ada gak gan? emoticon-Malu
wuihh keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


waktu itu blom ada yang keluar angkasa gan... Capede
busett ane gak keliatan disitu gan emoticon-Belomatabelo
Keren banget kalo dri luar angkasa emoticon-Matabelo
keren bangat gan kalo diliat dari atas ya emoticon-Matabelo
Quote:


Yah enggalah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
bisa kayak gitu tapi bikin emoticon-Takut juga nih
owh ternyata gitu ya gan..emoticon-Matabelo
dasyat gan kayak jet aja
weewwwwwww.. Yang gunung Merapi magelang itu kalau pas tidak meletus pemandangannya indah banget bro. Udaranya brrrrrrr... dingin banget.
emoticon-Matabelo