alexa-tracking

kemiripan tokoh one piece dengan tokoh marvel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d64aca148b46e07f8b4626/kemiripan-tokoh-one-piece-dengan-tokoh-marvel
kemiripan tokoh one piece dengan tokoh marvel
Sebelum nya ane minta maaf gan kl e ntrit ane berantakan gan cz ane bikin ni entrit d hp bebeh gans

Sekali lg ane minta maasf kl isi entrit kurang berkenan d hati para kaskuser khususnya op loverz n para fanboy entrit ni murni pemikiran ane mohon maaf kl ada isi yg salah n ke soktauan ane itu semua hanya keterbatasan pengetahun te es

Lsg aja gan

Lufy n mr fantastic

Persamaanya

Sama2 memiliki kemampuan karet yg bisa membauat anggota tubuhnya melar gan n sama2 pemimpin tim

frangky n iron man

Persamaanya sama2 teknisi paham bener ma permesinan n berbentuk robot pny bnyak persamaan d tbh nya

ussop n hawkeye

Sama2 pny kemampuan tembakan yg akurat gan bisa d blg sniper n senjatanya pun terbilang konvensional ussop ketapel hawkeye busur panah

nami n storm

Sama2 pny kemampuan memanipulasi cuaca n pnya masa lalu yg kelam

chooper n hulk

Sama2bergelar dokter walau mgkn beda keahlian n ketika emosi ga mampu mengendalikan kekeuatannya n ga bisa ngebedain mana temen mana lawan

thor n god enel

Sama2 pny kemampuan petir gan n samae dewa d dunia nya msg2,

crocodil n sandman

Sama2 pny kekuatan ngendaliin pasir gan

iceman n aokiji

Sama2 pny kekuatan memanipulasi es

mr 2 n mystiquq

Sama2 pny kemampuan berubah wujud



Sekian entrit dari ane gan mohon maaf bila berantakan n ga ada gambar tar kalo d pe ce ane rapihin gan

Sebenernya mnrt ane msh bnyk yg mempunyai kemampuan yg sama tp kemampuan te es cmn segono tar klo ada agan2 sista2 yg mw nambahin ane dp in semen dl cz ane blm iso
image-url-apps
Nitip tempat buat updetan n komeng kaskuser
image-url-apps
Wah entrit ane ko sepi yah emoticon-Bingung
Dr pada ga ada yg posting ane posting z sendri sapa tau nongol lh d pejwan ada g posting lebay dikit ga nape2 ya mod jgn lo sunat jg yeh
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Entrit ane kaga laku kayanya ye
image-url-apps
Quote:


turut emoticon-Turut Berduka gan, ane ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kasian ente gan...
Maksa bgt buat entrid... emoticon-Ngakak
image-url-apps
entrit..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wihhh mirip gan..

bantu sundul entridd ente gan, kali aja HT emoticon-Ngakak
coba d tambahin pic gan, biar orang tertarik bwat comment emoticon-Kiss
wkwkwkwk sudah makan dulu sana!!! ada mie seda* special !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duluan tokoh marvel kyknya yg lahir gan..
jadi ketauan siapa yang ngikutin hehe
emoticon-Ngakak
kalo ada picnya lebih mantabsss gan....
threadnya minimalis sih,coba kasih ilustrasi biar kece dikit emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Thinking
kasih gambar gan biar lebih bagus emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Agan kurang sedekah treath jd sepi
kasian ente gan emoticon-Berduka (S)
jgn maksa kalo bikin thread gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pic n bahasanya benerin dlu gan, d jamin rame entrid ente
image-url-apps
rapiin cuy biar enak
dp tau ht
isi tritnya bagus cuman tolong di kasih pict&dirapiin biar banyak yang comentemoticon-Cool
Quote:


ente kurang sajen gan, harus bagi2 hadiah dulu baru rame
×