alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6489e1acb173f208b499a/obat-galau

Obat Galau :)

jodoh itu sudah diatur Allah..

Allah belum mempertemukan kita dengan dia dalam ikatan suci karena diri kita belum siap.. emoticon-Malu (S)
amanah, masalah,cobaan yg kita dapat dijadikan proses pendewasaan diri..

hidup itu adalah proses belajar..memang Allah melatih kita dalam skenarioNya agar kita bisa meneladani sosok ibunda Khadijah dan Rasululloh, Fatimah dan Ali kelak.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tulang rusuk tidak akan tertukar..sama2 berjuang memperbaiki diri dan mempersiapkan diri..untuk punya calon mujahid dan mujahidah, orangtua harus memberikan teladan yg baik..moga kita bisa mencetak generasi Qur'ani dan Rabbani emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bismillah.. emoticon-Rate 5 Star

"jangan pedulikan di mana kita ditempatkan, pada kesulitan atau kemudahan.Sesungguhnya Kewajiban terhadap-Nya dalam kesulitan adalah ridho, sedangkan dalam Kemudahan adalah syukur. Apalah artinya jika kemudahan itu hanya didapat dengan cara yg buruk.Ketika kesempitan sampai pada puncaknya maka saat itulah datang Kelapangan dan ketika musibah telah menyempitkan tenggorokan maka saat itulah datang kemudahan" (Ali bin Abi Thalib) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Inna ma'al 'usri yusro..ketika proses dipermudah justru akan melemahkan kita..akan lebih terasa indah jika kita mampu berjuang melewati hal2 yg sulit dengan merendahkan hati pada Rabb.. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh tiraiwisely
Menginspirasi ane banget ganemoticon-Frown

Makasih yaemoticon-rose
sama2 gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)

salam kenal agan..ane baru gabung di kaskus nih hehe.. emoticon-Malu (S)
jodoh itu akan datang seperti air yang mengalir, tapi juga butuh usaha juga gan emoticon-Malu
hidup itu adalah proses belajar..
Waktu yg mengajari kita..
Belajar sabar meski terbebani..
Belajar setia meski tergoda..
Belajar Memberi meski tak seberapa..
Belajar ikhlas melepaskan apa yg bukan milik kita..
Belajar memahami walau tak sehati..
melihat yg negatif, tapi belajar menekankan yg Positif..
menghadapi yg terburuk, namun belajar mengharapKan yg terbaik..
punya alasan tuk menggerutu, tapi belajar memilih tuk tersenyum..
Belajar bersyukur Dalam segala hal..

your life is your choice
Bismillah..
Jatuh bangun itu sunnatullah, Kawan..itu hukum alam..Cintailah Allah dan Rasul melebihi apapun..memang sulit, karena itu mohonlah kepada Allah..maka Allah akan menghadiahkan kita kasih sayang dan ukhuwah dari orang2 yang tulus mencintai dan bersahabat dengan kita..

Teman datang dan pergi..tapi, ukhuwah dan persahabatan tidak akan pernah pergi ke mana2..ukhuwah tidak akan termakan oleh waktu dan jarak, persahabatan juga tidak mengenal ras dan agama, tapi ukhuwah selalu terbalut dalam doa di antara kita emoticon-Blue Repost
Makasih banget gan, kata - kata inspirasinya kereen
emoticon-Jempol
Jodoh emang ngga kemana gan, cuman kalo ngga dicari yaa ngga bakalan ketemu juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
betul gan. tp harus dicari jugaa bkal jodohnya emoticon-linuxemoticon-linux
Quote:


usaha, doa, lalu serahkan hasilnya gan emoticon-Blue Repost
emoticon-Belomatabelo
jodoh sudah diatur tp harus dibarengi dengan usaha
Quote:


moga di sini jadi ajang saling memotivasi dan mengingatkan ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
"Allah juga sebagaimana prasangka hambaNya"

Baiklah minta ma Allah ya kita gan sista..Janji Allah pasti..
"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran) Allah bagi kaum yg berpikir" (QS. Ar-Rum : 21)

Seeking love and tranquility emoticon-Malu (S)
wah agan ini, pas bgt yak, ane lg galau gan emoticon-Malu (S)
ty ya gan buat sharenya emoticon-thumbsup
galau gak lah yau emoticon-Big Grin
Quote:


sama2 gan..
ane sista gan.. emoticon-Bingung (S)

jika kau merasa besar, periksa hatimu
mungkin ia sedang bengkak
jika kau merasa suci, periksa jiwamu
mungkin itu putihnya nanah dari luka nurani
jika kau merasa tinggi, periksa batinmu
mungkin ia sedang melayang kehilangan pijakan
jika kau merasa wangi, periksa ikhlasmu
mungkin itu asap dari amal shalihmu yang hangus dibakar riya'

(Salim A. Fillah)
Quote:


sist,,ente jones juga yak..sama dong ama ane emoticon-Ngakak emoticon-Betty
numpang lewat gan
bener juga kata aganemoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di