alexa-tracking

Rusia Adalah Tempat Paling Gila di Dunia, Foto-Foto Ini Buktinya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d645f018cb17a9768b4572/rusia-adalah-tempat-paling-gila-di-dunia-foto-foto-ini-buktinya
Rusia Adalah Tempat Paling Gila di Dunia, Foto-Foto Ini Buktinya!

Langsung Cekidot Aja Gan !!!
Spoiler for gila:
Pestanya anak SMP

Dengan cuaca yang dingin, minuman beralkohol bukan menjadi hal tabu di Rusia. Pasalnya minuman tersebut diproduksi supaya warga Rusia tak kedinginan selama musim salju/dingin. Semua boleh mencicipi.
Meski demikian tetap saja ada batasan umur untuk bisa menikmati minuman seperti ini. Foto di atas jelas menunjukkan ada pelanggaran karena mereka masih SMP dan sudah asyik pesta miras seperti itu.
Spoiler for gila:
Gantinya Ban Bocor

Jalanan di Rusia benar-benar licin. Hal tersebut karena suhu udaranya begitu dingin hingga membekukan air yang ada di jalanan. Oleh karenanya sangat susah mengendarai mobil apabila tak punya ban khusus untuk berkendara di jalanan yang demikian.
Beberapa warga Rusia ternyata punya cara jitu untuk mengatasinya tanpa harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli ban khusus. Mereka membuat sebuah "papan seuncur" dengan roda kecil yang dijamin anti selip.
Spoiler for gila:
Cara unik berhemat

Rusia merupakan salah satu negara di Eropa yang luas areanya. Oleh karenanya jarak antara satu tempat ke tempat lainnya pastilah tak dekat. Berkendara di tengah cuaca dingin jelas membuat pengendara pikir-pikir tentang biaya bensin dan juga cuaca dingin.
Pengemudi satu ini punya jalan keluarnya. Ia mengganti sistem mesin mobilnya dengan sistem pembakaran seperti dalam lokomotif. Selain lebih hemat dalam pengoperasiannya, tentunya sistem ini membuat hangat sang pengendara mobilnya. Keren!
Spoiler for gila:
Enaknya Mandi Air Hangat

Kembali tentang cuaca dingin, warga Rusia tentu memilih untuk mandi air hangat sebisa mungkin. Kalau memang tak punya penghangat air, tengok cara pria tua ini untuk bisa mandi dengan nyaman.
Ia mengisi escavatornya dengan air dan kemudian membakar kayu di bawahnya sehingga air yang gunakan untuk mandi dan berendam langsung menjadi air hangat. Hebat!
Spoiler for gila:
Binatang bisa mabuk lho

Warga Rusia paling akrab dengan namanya minuman beralkohol, terutama Vodka. Merk minuman tersebut banyak dikonsumsi di negara-negara Eropa utara, Rusia salah satunya.
Dan hanya di negara ini jugalah kamu bisa menemukan binatang menenggak minuman keras.
Spoiler for gila:
Cara Asyik Minum Alkohol

Lantaran minuman berakkohol sudah banyak dikonsumsi di Rusia, warganya pun mulai mencari cara-cara unik dalam menikmati minuman tersebut. Dalam banyak film Amerika kita melihat bahwa minuman keras bisa diminum dengan jumlah yang sangat banyak lewat selang, maka di Rusia ada cara yang sama namun dengan media yang berbeda, sandal.
Spoiler for bonus BB+:

Sekian Gan semoga bisa terhibur....emoticon-Ngakak
Ane Gak Nolak kalo ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Soryy kalo tridnya berantakan Gan...Maklum gak biasa bikin Trid
gila gila, siapa yang gila
kocak juga tuh gan fotonya, masa banserep kayak skateboard
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
uniknya itu yg mantap...
thanks for sharing gan


Spoiler for ini gila beneran:
itu yg mobil beneran buat pengganti bensin ya?ane kira buat penghangat tubuh emoticon-Ngakak
koplo..
bb bgt
emoticon-Hammer2
Bonusnya emoticon-Betty itu masa pake itu,,,
koplak2 gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sarap" semua gan hahahaha
Lebih gila indonesia gan
Buset, itu yang pake G-STRING gila eksotis banget emoticon-Genit

Cool 

buset gan itu minum di cekokin pake sandal gak keselek apa tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane masih penasaran apakah emang 100% benar gak tau juga sih
Mother Russia emoticon-Ngakak
parah gannn .. sayang gak keluar pictnya emoticon-shakehand
apa betul ini gan...
emoticon-Ngakakbetul gak betul..yg penting koplak gan..emoticon-Ngakak
Selain negara yang ditakuti rusia juga negara yang kocak gan. emoticon-Ngakak