alexa-tracking

Gara-Gara Maholga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d645a0f8ca17e85b8b469b/gara-gara-maholga
Gara-Gara Maholga
edited
image-url-apps

sesih gan curhatan ente :emoticon-Berduka (S)


memang harusnya tontonan yang ga layak gitu di hapus



Quote:

image-url-apps
Quote:


iy gan emoticon-Berduka (S) bikin petisi yuk kaskusers supaya tutup ntu acara supaya kgak ada korban lagi emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
berdampak ke mental tu acara yak.
image-url-apps
wah.. kasian sekali pemirsa yg kena maholg* effect.
image-url-apps
parah yah tu orang....
image-url-apps
Quote:


iy juga gan.... dlu ane kadang2 nonton ntu acara ane rasa ada yg berubah jg sifat dlm diri ane.... mulai detik ini ane sumpahin tuh si maholg* melarat 7 turunan dan ane kgak nonton ntu acara itu lg, mending maen game daripada liat tuh acara...
ga usah di tonton tuh gan,, kacau
image-url-apps
Quote:


iy gan sumpah ane jg enek liatnya, punya tubuh laki2 kok mau jadi perempuan, kgak bersyukur amat... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iy gan parah... semoga agan kgak nonton ntu acara...
image-url-apps
Hlooohh sulit ditelaah ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


rasanya ane mau samperin tuh orang mau kill dia pake Kriss S.V. Batik (PB ON)...
image-url-apps
Quote:


Monggo dibaca baik2 lg gan... agan2 diatas bisa kok baca tulisan tread ini.... emoticon-Cape d... (S)
acara tv skarang emang gitu gan slalu ada maholga emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


tp kok ntu orang sehat2 aj yah... punya penyakit kan dia? knp ga mati... aman dah seluruh acara tv
image-url-apps
dikasih kesibukan lain gan biar ga nonton itu acara emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:
ane enek liat tuh mahi emoticon-Najis
image-url-apps
pacar lu bro
image-url-apps
Quote:
sabarrrr gan
Sabar ya gan emoticon-Sorry mungkin nyokap ente udah tua, wajar aja kali gan sikap nya kembali kayak anak kecil emoticon-Smilie
ane kagak demen acara mereka emoticon-Najis