alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat kecil, pernahkah agan mengalami TRADISI INJAK di atas punggung orang tua ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6413619cb17ec328b456f/saat-kecil-pernahkah-agan-mengalami-tradisi-injak-di-atas-punggung-orang-tua

Saat kecil, pernahkah agan mengalami TRADISI INJAK di atas punggung orang tua ??

Saat kecil, pernahkah agan mengalami TRADISI INJAK di atas punggung orang tua ??

Jika ane lihat foto suatu blog di atas ini, lalu pikiran ane menerawang jauh...jauh sekali saat masa kecil

Dulu...sewaktu ane masih kecil sering diminta sama ayah untuk injak-injak punggungnya, perlu digaris bawahi maksud menginjak-injak ini adalah menekan-nekan punggung ayah dengan kaki dengan penekanan yang masih bisa ditoleransi oleh tubuh. Dari kecil ane tuh udah maleas banget ngerjainnya, 5 menit pertama ok, 5 menit kedua dan ketiga udah capek. berhubung ane punya 2 adik, sering aku jadiin adik ane sebagai tumbal untuk menginjak-injak punggung ayah, apalagi badan ane semakin besar (seiring dengan bertambahnya usia) g memungkinkan bagi ane untuk menginjak-injak punggung ayah.

Sekelumit cerita ane waktu kecil,terulang kembali saat ane menjadi ayah dan anak ane yang menginjak-injak, saat pulang kantor...emoticon-Cendol (S)

Kira-kira tradisi INJAK-INJAK PUNGGUNG juga pernah dilakukan oleh agan-agan waktu kecil atau agan sendiri sebagai ayah atau paman pernah diinjak-injak oleh anak atau keponakan..???

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pernah dulu gan ketika masih kecil, tapi sekarang udah nggak lagi

kan udah gede emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iya gan ini karena ayah kitya pegel gan. emoticon-Ngakak
ane dolo jugaemoticon-Ngakak
kayaknya sampe ane smp/sma gitu juga masih gan
maklum kurus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dulu ane kecil, sering banget injek injek punggung bokap terutama kalo udah mau tidur.... buat ngilangin pegel....
sekarang anak ane juga kadang ane suruh injek-injek, lumayan gan biar enteng badan.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru tau ane gan klo injek punggung ntu tradisi emoticon-Ngakak
Quote:


sama gan.., waktu kecil NGINJEK.., sekarang jadi bapak...DIINJEK...
wkwkwkkw, pernah gan,sering malah, ane brenti nginjak sejak SMP, uda jadi berat soalnya emoticon-Ngakak (S)
Waktu kecil, ini jatah kerjaan ane, Gan. emoticon-Ngakak

Waktu udah agak gedean dikit, gantian mijit2 pake tangan.

Tangan ane sampe kekar, sampe sekarang, soalnya Bokap badannya gendut, en gak pernah mau kalo dipijit tanggung2. emoticon-Ngakak
pernah gan, skrg ane juga suka di injak asal jgn gajah aja yg nginjek... kalo bahasa kerennya namanya shiatsu gan... cmiiw
Pernah gan... dulu rasanya males banget nginjek2 bokap/nyokap... skrg kadang2 sy di injek2 anak sy yg umurnya hampir 5 thn... enak banget kalo pas yg pegel... apalagi anak sy lumayan berat... 30kg... emoticon-Big Grin
dulu waktu ane masih es de sering di minta injek2 punggung ama betis sama emak babe om ane..
pernh gan
hahahh ane juga sering gan,, pas sd-smp ... emoticon-Ngakak

ane yakin kaskuser juga banyak yang pernah ngelakuin ini...
bner2 tradisi turun menurun nih emoticon-Ngakak
ane pernah deh gan dulu pas masih TK kalo gak salah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


samaaaaa.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tradisi indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane belum pernah gan....
emank kayanya semua kebiasaan ortu yah hahahhaa bonyok anr jg nyuruh dlo gile bs sama
ane pernah gan emoticon-Ngakak
ane juga pernah gan ..
emoticon-Ngakak
emak ane juga seneng banget kalu d'injek-injek kaya gt .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pernah dolo gan waktu ane masi imut2 sekarng gak mubgkin kan klo mau injek2 ortu.. ntr kualat loh. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di