alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lebih Laki mana ya antara 2 hal ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63ea1148b463b098b469f/lebih-laki-mana-ya-antara-2-hal-ini

Lebih Laki mana ya antara 2 hal ini

Lebih Laki mana ya antara 2 hal ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Matabelo
gbr yg kanan gan, kayak ane dulu emoticon-Malu (S)
gentleman yuang pake otaklah gan
emoticon-Angkat Beer


wah2 yg kanan laki bener tuh emoticon-Matabelo
minta bapaknya lgsg emoticon-Matabelo



Best Regards,
Wsschanger
Yang kanan gan emoticon-thumbsup
yang ke bapanya itu lebih okemoticon-Ngakak
2'' nya gentle lah.. kalo yg gambar kanan, kalo ayahnya si cewek berotot + nyeremin + kyk preman, tp ttp berani kyk gt ya itu lbh gentle dari yg gambar kiri gan emoticon-Ngakak

gentle mana yah?



yang ama bapak lah emoticon-Smilie



Quote:

yg kanan gan.
karna sistem head to head dg calon mertua gan emoticon-Big Grin
yg kanan lebih greget emoticon-Ngacir
Alhamdulillah yg kanan emoticon-Cool
jelas yg kanan dong


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di