alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Empat Planet Yang Dicurigai Memiliki Kehidupan
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63dc020cb17056a8b4790/empat-planet-yang-dicurigai-memiliki-kehidupan

4 Planet Yang Dicurigai Memiliki Kehidupan

SELAMAT DATANG DI THREAD SAYA


Quote:


Quote:


Spoiler for 1. Glise-581g:


Spoiler for 2. Kepler-22b:


Spoiler for 3. Kepler-62e:


Spoiler for 4. Kepler-62f:


Quote:


Spoiler for Butuh.:


Quote:
Diubah oleh 77bluemoon77
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
planetarium bray jgn lupa
Quote:


Planetariumkan memang ada kehidupan gan. Pengunjungnya yg hidup... emoticon-Hammer2
Diubah oleh 77bluemoon77
gak ada penjelasan yg lbh detil lg gan???nanggung bgt kyanya infonya,,,
Planet remaja ga ada gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semua penampang dari imagenya nyaris sama dengan planet kita gannn


[moanLab] Co.
Quote:


hahahha... bener nih si agan emoticon-Ngakak
penasaran kl emang bner ada kehidupan lain dari planet lain...
nice info gan
yang Glise-581g ini mirip banget sama bumi emoticon-Ngakak
berarti nasa harus coba satu2 ke planet itu gan buat mengetahui ada makhluk hidup apa engga..
Quote:


Maklum gan ane masih nuwbie. Moga aje ane masih semangat updatenya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Itu yang ada di TiVi tih gan emoticon-Hammer2

Quote:



Itulah gan, sangat dicurigai punya kehidupan...

Quote:


Sama gan...
Diubah oleh 77bluemoon77
planet hewan aka animal planet gan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeliat pict2 diatas jadi pengen ke luar angkasa emoticon-Matabelo emoticon-Traveller
klao emang berpotensi kenapa tidak ada kehidupan ya?
hmm... pengen liat gimana permukaan planetnya, ada tanah ga ya
Quote:


Waduh, ini acara TiVi gan. emoticon-Hammer2

Quote:


Bisa gan, tapi dalam mimpi. emoticon-Ngakak

Quote:


Karena belum kesana. Jadi kagak tau deh... emoticon-Big Grin

Quote:


Mungkin ada gan...
pnasaran ane gan gmana bntk penghuni nya, apakah mirip dgn manusia atau nggk ya ?
Quote:


Bentuk badannya gan kemungkinan sama. (Bagi makhluk yang memiliki akal).
Soalnya bentuk manusia itu sempurna gan... CMIIW.
yang pertama mirip banget sama bumi gan, ayo kita migrasi ke sana
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


Ayo gan. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Tapi tidur dulu yah... (ngimpi) emoticon-Ngakak
Diubah oleh 77bluemoon77
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di