alexa-tracking

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63c51128b4605458b4751/5-hal-aneh-yang-bisa-membantu-menghilangkan-lemak
Ngakak 
5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak
Quote:


Punya banyak lemak yang menumpuk di tubuh merupakan hal terburuk yang pernah dialami setiap pria dan wanita emoticon-Frown
Dan berbagai upaya untuk menghilangkan lemak pun biasa akan di lakukan, mulai dari diet rendah lemak hingga olahraga setiap hari. (Nyatanya ga pernah berhasil emoticon-Ngakak)

Namun jika hal hal yang kamu lakukan untuk mengusir lemak menumpuk di tubuh kamu juga tidak berhasil apa salahnya kamu melakukan cara cara aneh berikut untuk menghilangkan lemak.emoticon-2 Jempol

1. Menghirup peppermint

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

Tahukah kamu jika menghirup Peppermint ternyata bisa sangat baik untuk menghilangkan lemak, nah pastainya kamu mau tahu ya kenapa hal ini bisa terjadi?emoticon-Gila Menurut sebuah studi jika kita menghirup peppermint maka nafsu makan kita akan berkurang sehingga mendorong kita untuk tidak makan.

2. Warna piring

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

Warna piring yang dimakan ternyata juga membatu menekan nafsu makan kamu, nah jika kamu tidak mau banyak makan ganti warna piring kamu menjadi warna merah. (Ganti sama piring bata wkwkwk emoticon-Bata (S))

3. Pakai uang tunai

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

Nah tahukah kamu ternyata menggunakan uang tunai juga bisa membatu mengurangi lemak tubuh kenapa hal ini terjadi, menurut sebuah studi penggunaan uang tunai akan lebih menghindari pembeliaan makanan tidak sehat dibandingkan membayar dengan katu keridit.emoticon-Peace

4. Cokelat

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

(Dan ini berita bagusnya buat pecinta coklat emoticon-Ngakak)
Banyak orang yang menganggap jika coklat merupakan makanan yang dapat membuat gemuk, namun jangan salah dulu ternyata kandungan anti oksidan yang ada didalam coklat sangat baik untuk mengurangi lemak tubuh.emoticon-Kiss

5. Lihat foto makanan sehat

5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak

Cara unik berikutnya untuk menghilangkan lemak adalah dengan cara melihat foto makanan dengan cara ini maka kamu akan lebih sedikit untuk mengemil, emoticon-army

Quote:
5 Hal Aneh Yang Bisa Membantu Menghilangkan Lemak


koq ane liat foto makanan sehatnya jd pgn makan tuh makanan malah emoticon-Hammer2



Best Regards,
Wsschanger
Quote:


Nah berarti berhasil kan gan? emoticon-Ngakak
Katanya ngefek juga kalo minum yg asem asem. Gatau bener apa engga
Quote:


Itu buat cewek yang pms kalo asem2 mah gan emoticon-Ngakak
Wah asik gan kalo coklat bisa dimakan pas lg diet wkwkwk
Quote:


Yoi gan
apa sudah terbukti ngilangin lemak ya gan .. emoticon-Bingung (S)
klo ngehilangin lemak ya makanlah yang gak berlemak

kalo bisa puasa juga emoticon-Ngakak
Quote:


Coba dulu gan kali aja terbukti. Belom ada testi nih hahaha
Ane kok bingung? Kalo mau ilangin lemak kan bisa pake sunlight atau mama lemon?

Gan, tambahin satu nama ane di paling bawah yak. Aktor terganteng. Nominasinya:

- Olga S
- Ivan G
- Narji
- Ane

Kalo ane kalah, berarti sistemnya gan yang salah (bukan pak jokowi atau foke).

Quote:

Quote:


Sekalian pake mam*lemon? emoticon-Ngakak
tambahan no.6 gan...banyakin utang ama rentenir,,
dijamin,,turun 8kg dalam 2bulan gan..
Quote:


emoticon-Ngakak

wah ane udah ideal je gan emoticon-Smilie

makasih saran inpohnya



Quote:

Quote:


Itumah namanya gak makan gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


sama gan emoticon-Hammer2
Quote:


ok gan emoticon-Matabelo
Quote:


ngefek gan, soalnya asam mengikat kolestrol/lemak setau ane emoticon-Malu (S)