alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASKUS Punya Forum Baru untuk Ngobrolin Seputar Pemilu 2014!
3.98 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63bb0c3cb17233f8b4925/kaskus-punya-forum-baru-untuk-ngobrolin-seputar-pemilu-2014

KASKUS Punya Forum Baru untuk Ngobrolin Seputar Pemilu 2014!

emoticon-ToastHALOO AGAN & AGANWATI! emoticon-Toast

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Dengan bangga, KASKUS mempersembahkan:



KASKUS Punya Forum Baru untuk Ngobrolin Seputar Pemilu 2014!


Quote:

emoticon-Selamat


Apa sih Forum PEMILU 2014?
Forum PEMILU 2014 adalah wadah untuk para Kaskuser mengutarakan pendapatnya masing-masing mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan PEMILU 2014.

Nah, Forum PEMILU 2014 ini dibagi menjadi 2 sub-forum yaitu:

KASKUS Punya Forum Baru untuk Ngobrolin Seputar Pemilu 2014!
1. PILIH PARPOL
Adu argumen Agan soal Partai Politik yang oke dan yang memble disini!



KASKUS Punya Forum Baru untuk Ngobrolin Seputar Pemilu 2014!
2. PILIH CAPRES
Siapa figur yang Agan rasa pantes memegang tampuk RI-1? Debatin disini!


Ayo kita sama-sama
Bangun Indonesia!
Kenali Janji Manisnya, Suarakan Pendapatmu!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Nasib bangsa Indonesia ada di tangan kita semua Gan! Jangan sampe cuek bebek ya Gan. Nanti yang menang malah bebek beneran lho, gimana?

emoticon-Malu (S)


So, klik Forumnya dan bikin rame Gan!

di Forum PEMILU 2014

emoticon-I Love Indonesia (S) Yuk mari langsung meluncur... emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia


Diubah oleh KASKUS.Update
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 68
waoooo.. siap ke tekape gann


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-No Sara Please
Diubah oleh bobabiz
gelar tiker ah
mudah2an kaskus netral
emoticon-Angkat Beer



mari kita ramekan forum2 tsb emoticon-thumbsup
emoticon-Ngacir dulu gan emoticon-thumbsup

asik nih ad tempat sendiri bwt bahas pemilu biar ga rusuh di lounge melulu emoticon-Hammer2

Best Regards,
Wsschanger
Diubah oleh wsschanger
Diubah oleh prabu.enkku
ayo gan,kita vote lewat kaskus emoticon-Malu (S)
hhahhhaa

ada juga forum nya emoticon-Malu (S)

semoga kita lebih tau parpol mana saja yg baik

calon presiden yg cocok 2014

Quote:



emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh FerryToshi
mari kita ramaikan menuju indonesia yang lebih maju emoticon-I Love Indonesia (S)
kaga ada momod yg ngurus yah disana?
banyak trit gaze tuhemoticon-Ngakak (S)

atogak gua aja modnyaemoticon-Cool
Forum baru emoticon-Matabelo
Quote:


ie gan.. bingung mau lapor juga,, emoticon-Hammer
kyknya ane mesti sering-sering ni mampir di sub ini, soalnya taun ini ane udah berhak milih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
biar ane tau visi misi capres yg bakal nyetirin indonesia tercinta kedepanya kyk apa..
Quote:


Hoh, setuju emoticon-I Love Indonesia
sf barunya diurus juga dong...emoticon-Malu

masa baru berapa hari dah banyak tred gajenya..emoticon-Hammer2
mudah2an bisa terjadi perbincangan yang sehat & netral nih... emoticon-Big Grin
makin TOP deh kaskus.. emoticon-Kaskus Lovers
Forum calon banyak debat nih
Quote:


Ayo emoticon-Ngakak
Quote:


amiinnn gan... emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 68


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di