alexa-tracking

4 cara primitif yang masih sering dilakukan Buat "memperbaiki" alat Elektronik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63b70bccb17543f8b4615/4-cara-primitif-yang-masih-sering-dilakukan-buat-quotmemperbaikiquot-alat-elektronik
4 cara primitif yang masih sering dilakukan Buat "memperbaiki" alat Elektronik
emoticon-KissSELAMAT DATANG DI THREAD ANE emoticon-Kiss


Spoiler for Awas meledak:


Quote:


Spoiler for di gebuks:


Spoiler for ditiup:


Spoiler for CCK:


Spoiler for dibisikin:


UPDATE! KOMENG KASKUSER

Spoiler for Koclak:


Naah demikianlah. Apakah agan sering melakukan 4 hal di atas? Atau jangan-jangan agan sering melakukan metode primitif lain terhadap alat elektronik agan? Silakan dishare di comments lho.


SPECIAL THANKS

KASKUS Official Mimin Momod dan Agan Agan semua
di gebukemoticon-Ngakak
gua bangetemoticon-Ngakak (S)

btw tritnya kurang rapih tuh;D
image-url-apps

di gebuk ampe sekarang masih ane pakek gan emoticon-Big Grin



Quote:

KASKUS Ads
ditiup ane paling sering emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Metode cck gan emoticon-Big Grin sangat cocok dan mudah emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg no 1 2 3 emang ane pernah lakuin gan, tapi yg no 4 kayaknya ngga deh... hahahaa.. apalagi kalo tv tabung ato monitor tabung, langganan banget tuh, mau cpunya yg salah juga monitornya yg di gebuk doloan... hahaha
image-url-apps
yang cara dibisikin sering berhasil juga emoticon-Ngakak
tapi cara tiup meniup baru denger tuh emoticon-Bingung (S)
Quote:


sama ane juga suka di tiup mudah-mudah normal lagi. emoticon-Ngakak
tv kotak temen dulu kalo gak ada siaran tipinya di gebuk gebuk

keras pula emoticon-Hammer
ane suka gebuk pc ane gan kalo nge hang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 4 kaya ya sering dlakuin tu hehe
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mau nitip lapak dikit gan emoticon-Malu (S)
barangkali mau nyari tempat rental/service laptop
visit == Bandung IT ==
image-url-apps
yg no 1 paling sering di gunain sampe sekarang gan ..emoticon-Ngakak
dulu TV ane yang hamil dibelakang kalau mau nyala harus di gebuk dulu, tapi gara2 kesamber petir jadi udah almarhum deh emoticon-Malu (S)
gameboy ane juga dulu kalau gamau masuk kasetnya harus ditiup dulu, alhamdulilah selalu berhasil emoticon-Malu (S)
tapi ane ngakak sampe ada yang dibisikin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Digebuk ama CCK ane banget tuh, tapi anehnya bisa berhasil gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wahahaha yg boneng gan ? emoticon-Ngakak
mode tiup ma cck masi suka ane lakuin ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
digebukin gue banget! bukan cuma tv, tapi lampu motor ane yang tadi malam mati dalam perjalanan digebukin sampe nyala!
cocok tuh digebuk emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Temen ane ada yang dijilat gan emoticon-Ngakak
×