alexa-tracking

4 cara primitif yang masih sering dilakukan Buat "memperbaiki" alat Elektronik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63b70bccb17543f8b4615/4-cara-primitif-yang-masih-sering-dilakukan-buat-quotmemperbaikiquot-alat-elektronik
4 cara primitif yang masih sering dilakukan Buat "memperbaiki" alat Elektronik
emoticon-KissSELAMAT DATANG DI THREAD ANE emoticon-Kiss


Spoiler for Awas meledak:


Quote:


Spoiler for di gebuks:


Spoiler for ditiup:


Spoiler for CCK:


Spoiler for dibisikin:


UPDATE! KOMENG KASKUSER

Spoiler for Koclak:


Naah demikianlah. Apakah agan sering melakukan 4 hal di atas? Atau jangan-jangan agan sering melakukan metode primitif lain terhadap alat elektronik agan? Silakan dishare di comments lho.


SPECIAL THANKS

KASKUS Official Mimin Momod dan Agan Agan semua
di gebukemoticon-Ngakak
gua bangetemoticon-Ngakak (S)

btw tritnya kurang rapih tuh;D

di gebuk ampe sekarang masih ane pakek gan emoticon-Big Grin



Quote:

ditiup ane paling sering emoticon-Malu (S)
Metode cck gan emoticon-Big Grin sangat cocok dan mudah emoticon-Big Grin
yg no 1 2 3 emang ane pernah lakuin gan, tapi yg no 4 kayaknya ngga deh... hahahaa.. apalagi kalo tv tabung ato monitor tabung, langganan banget tuh, mau cpunya yg salah juga monitornya yg di gebuk doloan... hahaha
yang cara dibisikin sering berhasil juga emoticon-Ngakak
tapi cara tiup meniup baru denger tuh emoticon-Bingung (S)
Quote:


sama ane juga suka di tiup mudah-mudah normal lagi. emoticon-Ngakak
tv kotak temen dulu kalo gak ada siaran tipinya di gebuk gebuk

keras pula emoticon-Hammer
ane suka gebuk pc ane gan kalo nge hang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 4 kaya ya sering dlakuin tu hehe
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mau nitip lapak dikit gan emoticon-Malu (S)
barangkali mau nyari tempat rental/service laptop
visit == Bandung IT ==
yg no 1 paling sering di gunain sampe sekarang gan ..emoticon-Ngakak
dulu TV ane yang hamil dibelakang kalau mau nyala harus di gebuk dulu, tapi gara2 kesamber petir jadi udah almarhum deh emoticon-Malu (S)
gameboy ane juga dulu kalau gamau masuk kasetnya harus ditiup dulu, alhamdulilah selalu berhasil emoticon-Malu (S)
tapi ane ngakak sampe ada yang dibisikin emoticon-Ngakak
Digebuk ama CCK ane banget tuh, tapi anehnya bisa berhasil gan emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


wahahaha yg boneng gan ? emoticon-Ngakak
mode tiup ma cck masi suka ane lakuin ganemoticon-Ngakak
digebukin gue banget! bukan cuma tv, tapi lampu motor ane yang tadi malam mati dalam perjalanan digebukin sampe nyala!
cocok tuh digebuk emoticon-Ngakak (S)
Temen ane ada yang dijilat gan emoticon-Ngakak