alexa-tracking

hati-hati penipuan semakin canggih gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d639a3bdcb17845a8b4662/hati-hati-penipuan-semakin-canggih-gan
hati-hati penipuan semakin canggih gan..
siang menjelang sore agan-agan..

ane barusan dapet telepon penipuan nih gan, ngingetin agan biar lebih waspada aja sih. kronologisnya gini gan.

awalnya ane dapet pesan langsung yg muncul kayak dr operator yg iklan RBT itu gan (sori gk ane sertain ss nya. soalnya pesan ke hp ane yg jadul) pertamanya ane acuh aja sih dpt pesan kyk gituan. eeh.. gk lama ada yg telp gan

a = ane
p = penipu

p = selamat siang assalamualaikum
a = waalaikumsalamwarahmatullahiwabarakatuh
p = selamat bapak anda dapat hadiah dr x*. td kami sudah mengirim pesan ke bapak. udah di baca bapak?
a= belum pak. pesan apa ya pak?
p= belum ya pak. pesan bahwa anda mendapat hadiah dr kami bapak. kalo blm kami kirim lagi ya pak.

setelah bla bla bla. dia nanyain no rekening gan.

p= menggunakan bank apa pak?
a= mandiri
p= udah pake atm?
a= udah pak
p= alhamdulillah wasyukurillah.. (wah religis bner ni penipu). kalo begitu boleh minta no rek nya pak biar segera kami transfer.
a= wah mohon maaf pak ini sebelumnya saya gk di rumah pak. nah buku tabungan saya ada di rumah pak.
p= kalo gitu bapak bisa cek no rekening di atm skrg pak.
a= wah saya kan udah bilang pak saya lg kerja di daerah agak dalem. gk ada atm apalagi mandiri.
p = yaudah bapak pake rekber aja kan bisa pak
a= gimana ada atm pak. disini in*oma*t aja susah pak. gini aja deh pak besok kalo saya ke kota saya ke x* center buat nanyain programnya. kalo bner2 ada harusnya hadiahnya kan masih pak. kalo gk ya brarti ini cm sekedar penipuan ringan aja pak.
p= ttup telepon.

yang ane geran nih gan. kok bisa ya sekarang ngirim pesan langsung di layar kayak operator gitu.. ? yaa semoga gk ada yg kena deh dan buat semu diberi petunjuk. bahwa cari rezki yg halal aja banyak kok gk usah nipu. kasian orang2 yg dicintai diberi makan arang neraka.

maaf gan gk interaktif. soalnya cm update lewat hp emoticon-Malu (S)
wah untung saya gak punya hape canggih gan,,,
cumen hape nokia item putih

jadi kagak bisa ditipu soalnya nomer nya keluar kalao mau macem macem

agan thanks ya udah sharing pengalamannnya emoticon-Angkat Beer
heheheheee... sekarang, lebih dr itu gan... pokoknya lebih hati2 menggunakan telpon dah.. emoticon-Matabelo

KASKUS Ads
sudah banyak gan sekarang . lebih canggih lagi malah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


iya gan. td jg munculnya di hp ane samsul jadul kok gan.. yg penting tetep ati2 aja deh gan.


wah2 kedok penipuan baru nih emoticon-Bingung
kelihatannya meyakinkan bgt diawalnya emoticon-Matabelo
harus ati2 nih ane skrg emoticon-Cape d...



Best Regards,
Wsschanger
image-url-apps
iya gan mesti waspada emang jaman sekarang
yah gan betul2 lg trendy tipu2 model gt, kita harus ati2 jgn mudah percaya orang yg baru dikenal palagi via sms moupun telp. nyaris guapun hmpr kena emoticon-Matabelo
image-url-apps
thank's gan sharenya sekarang ane bakal lebih hati-hati emoticon-thumbsup
wkwkwkwkwk sama ane jg brusan dapet emoticon-Big Grin ni mw telponan lg ta kerjain emoticon-Ngakak
image-url-apps
makin sadis nih penipu
penipuan semakin canggih juga yaemoticon-Matabelo
image-url-apps
pernah denger2 aja sih gan... kayaknya yg kayaak gitu namanya sms masking