alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
waduhh!! ini nasib internet explorer di komputer gw bray!! parah!!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6378cf7ca177c7c8b4584/waduhh-ini-nasib-internet-explorer-di-komputer-gw-bray-parah

waduhh!! ini nasib internet explorer di komputer gw bray!! parah!!

parah bray lo pade masih inget ame ni browser kagak?


ni nasibnya di komputer gw


awas bwk

Spoiler for nasib1:




Spoiler for nasib 2:



Spoiler for nasib 3:



Spoiler for nasib 4:




Spoiler for nasib 5:



Spoiler for nasib 6:


Spoiler for nasib 7:




gmn nasib di komputer lo bray?


tidak jauh beda ternyata nasib IE ditangan lo pada bray

Spoiler for nasib sedih:
Diubah oleh songseng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
wahahhhahhahaahh

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sama kayakk gue deh bro
Nampang dulu deh mumpung masih sepi. Ane mah shortcutnya aja kaga ada di desktop. Tau dah dikemanain.
Udah usang gan emoticon-Ngakak
hahahaha di benci banget kyknya tuh si lambang E
udah ga musim lagi tuh "e" emoticon-Ngakak
Haha kreatif juga
Quote:


iye bray. emang masih ade yang mau pake ni browser?
emoticon-Ngakak mau di makan sama ular

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumyan kreatif juga gan emoticon-Jempol
Numpang pekiwan gan emoticon-Big Grin
Ane kadang msh gubain gan biat iseng2 aja gan ...kasihan tuh e
GAN....agannn koq..LUCU banget si................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SUMPAH NGAKAKKK...
kesian gan emoticon-Mewek
ternyata aku juga punya internet explorer gan....sampek lupa....emoticon-Ngakak
di ane udah debuan gan, dah banyak sarang laba laba nya emoticon-Ngakak
wkwkwk.. Udah bau yah IEnya?
Btw resolusi dekstop lu oke juga broo.. emoticon-Matabelo
Hahaha.. Parah ente gan.. Gitu2 jg browser bawaan tuh emoticon-Big Grin

kasian gan emoticon-Turut Berduka




emoticon-Ngakak



Quote:

hahahaaa..kocak loe bray..
secara di komputer gw ga pernah gw buka,,liat iconnya aj ga pernah bray..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di