alexa-tracking

waduhh!! ini nasib internet explorer di komputer gw bray!! parah!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6378cf7ca177c7c8b4584/waduhh-ini-nasib-internet-explorer-di-komputer-gw-bray-parah
waduhh!! ini nasib internet explorer di komputer gw bray!! parah!!
parah bray lo pade masih inget ame ni browser kagak?


ni nasibnya di komputer gw


awas bwk

Spoiler for nasib1:




Spoiler for nasib 2:



Spoiler for nasib 3:



Spoiler for nasib 4:




Spoiler for nasib 5:



Spoiler for nasib 6:


Spoiler for nasib 7:




gmn nasib di komputer lo bray?


tidak jauh beda ternyata nasib IE ditangan lo pada bray

Spoiler for nasib sedih:
wahahhhahhahaahh

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sama kayakk gue deh bro
Nampang dulu deh mumpung masih sepi. Ane mah shortcutnya aja kaga ada di desktop. Tau dah dikemanain.
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah usang gan emoticon-Ngakak
hahahaha di benci banget kyknya tuh si lambang E

Cool 

udah ga musim lagi tuh "e" emoticon-Ngakak
image-url-apps
Haha kreatif juga
Quote:


iye bray. emang masih ade yang mau pake ni browser?
bisa aja ente brayemoticon-Ngakak


Spoiler for mampir ke trit bermutu ane:


image-url-apps
emoticon-Ngakak mau di makan sama ular

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cool 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumyan kreatif juga gan emoticon-Jempol
Numpang pekiwan gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane kadang msh gubain gan biat iseng2 aja gan ...kasihan tuh e
GAN....agannn koq..LUCU banget si................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SUMPAH NGAKAKKK...
kesian gan emoticon-Mewek
ternyata aku juga punya internet explorer gan....sampek lupa....emoticon-Ngakak
di ane udah debuan gan, dah banyak sarang laba laba nya emoticon-Ngakak
wkwkwk.. Udah bau yah IEnya?
Btw resolusi dekstop lu oke juga broo.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Hahaha.. Parah ente gan.. Gitu2 jg browser bawaan tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps

kasian gan emoticon-Turut Berduka




emoticon-Ngakak



Quote:

×