alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GIMANA CARA MENGHADAPI KEJENUHAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d633e6138b4698368b461d/gimana-cara-menghadapi-kejenuhan

GIMANA CARA MENGHADAPI KEJENUHAN


setiap hari harus menghadapi kerja yang serba rutinitas, tekanan dari atasan, peraturan yang hanya berlaku untuk level bawahan...kadangkala kita dihadapkan pada suatu titik kejenuhan dilevel siaga I (betul2 jenuh dan tidak bisa berontak) dan biasanya kalau sudah dilevel ini semua resiko yang akan dihadapi bisa diabaikan...apabila kita tidak bisa mengatasi titik kejenuhan tersebut apa yang terjadi???

adakah solusi untuk masalah ini????
Urutan Terlama
ngaskus aja gan
liburan dulu aja
nge'game juga bisa tuh gan.. emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


pertamax ane sikat gan, cuma beda berapa detik aja padahal emoticon-Ngakak
maen game dah yg paling simple
mulai mempunyai hobi tertentu,
makasih semua saran dan masukan agan semuanya...
emoticon-Shakehand2
cari kegiatan yg diluar rutinitas aja !!! be fresh deh pokoknya
cari solusi simpel pergi ke pusat kota gan misal alun2
banyak yg bisa bikin fresh disana
kalo ga olahraga aja gan emoticon-Toast


cari banyak temen gan emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di