alexa-tracking

Mengenal Korupsi lebih dekat yuk, seru gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6319bfaca17b702000034/mengenal-korupsi-lebih-dekat-yuk-seru-gan
Mengenal Korupsi lebih dekat yuk, seru gan !
Quote:


bahan skripsi ane kemarin ni gan,, setuju sama agan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Banget gan emoticon-Marah
Quote:


Hah, sehati kita gan emoticon-Kiss


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wah kayanya korupsi dari hal2 kecul harus di hindari
Sepi amat yg baca emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


harus gan, harus dibiasakan
Quote:


Hahhahah...orang lagi sibuk ngurusin banjir Jakarta gan, korupsi mah entar dlu bahasnya.
Korupsi bukan cuma berarti korupsi uang negara gan,
tapi ky telat gitu juga da termasuk korupsi gan, korupsi waktu...hehehe
panjang gan mau bacanyaemoticon-Ngakak
intinya harus perdalam iman kita trhdp agama yg kita anut spy kita ingat selalu akan dosa gan emoticon-Cool
jangan pernah mengambil hak yang bukan hak kita.. itu pelajaran simpel gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Rate 5 Star
memang duniawi itu menggda gan
bayangin aja klo disodorin uang 100 juta depan mata emoticon-Hammer2
korupsi di negeri ini sudah menjadi budaya emoticon-Nohope
ane nanya gan...

Gratifikasi itu contohnya kayak gimana aja..
kenapa identik ama korupsi?emoticon-Bingung (S)
Koruptor emang kampret gan emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
koruptor ga takut dosa apalagi KPK , ane yakin itu yg ketangkep memang lagi sial/jadi tumbal atau memang terlalu rakus

udh ketangkep masih aja senyum2, ga ada rasa bersalah, uang hasil korupsi udh jadi aset, dibelanjain, dll

dipenjara di penjara kualitas hotel bintang 5, gaji masih dapet, giliran disidang nangis dengan alasan kasian keluarga trus dapet keringanan hukum
Dosa perampok hanya dosa kepada tuhan dan keluarga yg di curinya.
Maaf, agan koreksi sedikit, tulisanya "tuhan' kok huruf kecil yah... cb baca agan lagi di threednya.
tp, ngomong2 masalah korupsi, Harus dihukum seberat-beratnya,,, kalau perlu seperti di negara tetangga.. mantaep gan..emoticon-Toast

×