alexa-tracking

Meredam Amarah Sudah Biasa, Sekarang Saatnya Memanfaatkan Kemarahan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63123118b4640398b4670/meredam-amarah-sudah-biasa-sekarang-saatnya-memanfaatkan-kemarahan
Meredam Amarah Sudah Biasa, Sekarang Saatnya Memanfaatkan Kemarahan!
emoticon-I Love Kaskus (S)WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
pernah denger emoticon-Big Grin baca dulu emoticon-Ngacir
______
caranya ts sih konyol emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ribet bener emoticon-Hammer (S)
keknya ane pernah denger / baca masalah memanfaatkan amarah emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung
tapi dimana ya emoticon-Hammer (S)
rate5 dulu deh buat ts, ntar kalau ktemu masalah itu balik lagi kemari emoticon-Wink emoticon-Ngacir
iya bener gan, biasanya sih kalo orang yang pendiem itu malah ga bagus buat jiwanya dia sendiri, ada masalah apa2 malah dipendem, kalo marah kan enak, seengganya semua keluar dari mulut kita, itu bikin kita lega. orang diem malah sering jadi korban penindasan gan emoticon-Peace
KASKUS Ads
kalo lagi marah bawaannya pengen nonjok orang ganemoticon-Hammer2tapi bener sih gan kalo lagi marah biasanya jadi jago debat tuhemoticon-Ngakak


Spoiler for mampir ke trit bermutu ane:


Lah masa mau marahin bokap atau nyokap sihh bisa2 di gampar ntar dan di cap anak kualat emoticon-Ngakak

Kata guru ane, mau meredam amarah dengan cara duduk, kl masih belum hilang, ya berbaring, kalau tidak hilang juga tidurkan... emoticon-Malu (S)
Pernah Gan, ane sering marah sama Abang omprengan yg suka berhenti sembarangan, Agan punya cara gak biar ane bisa meredam/ngontrol amarah kalo lg dijalan..? emoticon-Ngakak
ane uda jarang banget marah gan, sumpahh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kan Misalnya gan... emoticon-Malu
Yg namanya marah gk boleh. apalagi Marah sama orang tua... Tapi klo misalnya terlanjur yaa.... Minta maaf gan... emoticon-Cool
Alhamdulillah ane gampang banget meredam amarah gan
image-url-apps
ane Terakhir marah kemarin gan pas lgi naik motor hujan2an sma si doi eh malah kena cipratan air sma si pengendara alay.. emoticon-Malu (S)
Haha emoticon-Cool
ubah energi negatif jadi positif emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ntar ane jadi hulk lagi hhe emoticon-Ngakak
wah baru pernah denger nih yang beginian emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
ternyata kemarahan bisa dimanfaatkan.. emoticon-Amazed
nice share emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener gan, bukan marah aja sih tapi rasa sakit hati dan dendam juga bisa bikin tambah semangat belajar, berolahraga, dan beraktivitas, juga sebagai bahan bakar meraih cita-cita dan kesuksesan emoticon-Cool
Asal jangan pas sparring aja marahnya, teknik bisa ilang semua gan emoticon-Hammer
Quote:


iya gan rada konyol tuh caranya.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kalo ngelawantakut dimarin bokap ane ... emoticon-Ngakak (S)
WAH setuju ane gan. marah g selalu harus dilampiaskan dengan hal hal negatif.
image-url-apps
Wkwkwkwk... sama ane dlu juga gitu gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Seppp gan... klo sparring ente marah, wah kacau semuanya buyar... nafsu doang yg ada... emoticon-Ngakak