alexa-tracking

10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d63012c3cb1726398b4693/10-karakter-wanita-yang-paling-berpengaruh-di-dunia-game
10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game
10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game


Quote:


Meskipun dianggap sebagai dunianya para lelaki, ternyata ada beberapa karakter game (heroine) yang memberi pengaruh besar di dalam perkembangan industri game. dan ini dia 10 tokoh wanita paling berpengaruh, karena karakteristiknya yang menarik dan juga pentingnya peranannya dalam game.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikianlah beberapa karakter wanita (heroine) yang menurut gw memberi pengaruh yang besar sehingga bisa diposisikan sebagai Kartini-nya industri game. Tentu saja, di samping ke-10 karakter ini, masih banyak heroine lain yang juga mampu memesona gamer, baik karena penampilan ataupun kepribadian dan perannya dalam game


Quote:






Quote:


Quote:

10 Karakter wanita yang paling berpengaruh di dunia game

Click Gambar untuk melihat Thread Menarik Ane lainnya

Quote:
RESERVED
ane suka chun ie gan... sexeh seh emoticon-Ngakak


pertamak deh kayaknya emoticon-Cape d...

-----------------

selamet gan emoticon-Big Grin
Ah elo,si Anna Grimsdottir kok gak masuk sih ?!
wah calon HT nih emoticon-Angkat Beer
gk ada yang ane tau emoticon-Hammer2
ada yuna.. sama chun li.. itu doank yang ane tau. emoticon-Hammer2
nice share.. emoticon-Rate 5 Star
ane paling demen ama Yuna FF gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan, calon HT neh, emoticon-Angkat Beer
cakep..

larra crop..

hahaha
lara croft di tomb raider 2013 paling top dah.... cantik,imut,seksi
yuna gan emoticon-Genit
emoticon-Matabelo menurut ane sih tifa lockhart sama siren borderland gan

ane cm tahu no 1 sm 2 gan emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
nice info neh emoticon-Matabelo
calon HT jg emoticon-Matabelo




Best Regards,
Wsschanger
wow aerith fav ane
nonton film nya cantik banget emoticon-Matabelo
lara croft sepertinya menurut ane yang paling mantep gan.. emoticon-Matabelo
Aeriiiiiittthh emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Recommended Seller

silahkan tambahin gan , ntar ane update di pejwan
Quote:


emoticon-shakehand semoga
Lara croft gan favorite ane
semoga HT bro emoticon-Toast