alexa-tracking

Mohon sarannya gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6236d1e0bc3ed5e8b4888/mohon-sarannya-gan
Mohon sarannya gan!
Permisi agan2 lsg aja ya ke masalahnya..
Jadi gini gan ane skg mhasiswa di salah satu perguruan tinggi di bandung dan umur ane 20 tahun. Dan cewe ane masuk 19 tahun ini.
Ane dah pacaran ampir 2 tahun gan, dan skg ini ane lg ada masalah sama cewe ane. Kemaren kan pengumuman nilai semester dan tahun ini ternyata nilai ane lebih tinggi dari nilai cewe ane(sebelum2nya nilai ane slalu dibawah dia), nah cewe ane jadi benci sama ane gara2 nilai ane lebih tinggi dari dia. Padahal kan bukan ane yg mau nilainya gitu gan. Sampai skarang dia ga mau hubungi ane gara2 masalah itu (udah 2 mingguan lebih). Ane ga bisa nyamperin dia coz ane lg pulkam ke solo gan. Menurut agan2 gmn ya ane sayang sama dia tp masa cmn gara2 itu kami putus. emoticon-Sorry

Mohon sarannya gan ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aneh beut dah emoticon-linux2
Quote:


mungking emg aneh gan gara2 itu doang masa ampe benci kan..
Makanya ane minta sarannya agan2 ane baiknya gmn emoticon-Matabelo
pacar yang baik adalah pacar yang bisa mendukung pasangannya menjadi orang yg lebih baik juga

kalo masalah nilai aja dimasalahin , situ udh tau kan mesti gimana ?

nilai gitu loh , harusya cewe lo seneng dan support lo terus

swt deh

masih ada ya manusia kek gitu di taun 2014 ?

emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma gara gara nilai lo lebih tinggi terus dia diemin lo gan? aneeeh

yaudah sih lo jaga jarak aja dulu, gak usah komunikasi dulu ampe dia adem

atau yaa lo pura pura bego aja biar nilainya dia nanti lebih tinggi lagi dari lo gan
Naon atuh ieu teh? emoticon-EEK!
Quote:


Quote:


sebenarnya ane juga udah males liat tingkah dia cmn gara2 nilai doang sampe sgitunya.. tapi ane sayang sama dia gan ga rela rasanya klo pisah sama dia emoticon-Frown
ada aja ya kasus gini.. alibi aja kali tuh alesan biar putus emoticon-Cape deeehh
Agan sih, mempengaruhi dia,
Ngajarin dia yang ga bener
Merusak kepolosan dia
Menggangu konsentrasi dia belajar

ckckck
Buruan tanggung jawab gan, bayarin krs emoticon-Hammer (S)
cewek yang iri dan senang melihat kehancuran
Quote:


mempengaruhi gmn gan, kami tiap mau ujian slalu blajar bareng.. ngerjain tugas kelompok bareng, ngerjain laporan bareng.. emoticon-Hammer2
Quote:


Dah putusin aja gan , ababil kok dipiara, bukanya seneng pcarnya dapet nilai tinggi..ini maleh ngambek..

tidak menutup kemungkinan dia bakal menjadi cewe yang dominan dari pacarnya...emoticon-Angkat Beer

Dominan kalo masalahnya jelas sih mungkin masih diterima...
Analisa gua : kayaknya doi ngambeknya karena "MALU" aja gan, biasa ntu, ntar jg baekan lg,
doi msh sdikit shock.
emoticon-Cool
shit happens
WTF emoticon-No Hope

pacaran itu simulasi RT, klo dari skarang aja dia ga seneng ati liat nilai pacarnya lebih tinggi, besar kemungkinan dia bakal jadi istri yg dominan, istri yg kudu selalu lebih unggul dari suaminya, dan itu menyalahi kodrat.

ini salah 1 kasus paling konyol yg pnah gw denger, mestinya seneng pacarnya dapet nilai bagus lha ini koq malah sirik emoticon-Cape d... (S)
jiwa kompetitifnya tinggi banget ya, ga peduli ma pacar sendiri emoticon-Cape d... (S)

mending lo tanya lah maunya apa, aneh banget c.
klo gw c uda ilfil lah ma pacar model kek gitu mah emoticon-Nohope
Ane senang agan bertanya emoticon-Big Grin

kasarnya sih dia bocah banget gan gitu aja marah2 belum dewasa

ya saran ane agan temuin cewe itu kasih tau gimana baiknya ane percaya gan bisa jelasin kok agan juga harus tuntun dia jadi dewasa, kecuali dia keras kepala ya tinggalin aja

beda ya belum dewasa dan keras kepala
Wah, selamat ya gan nilainya udah makin membaik... emoticon-Big Grin

Mungkin agan dianggep nyerep otak dia, makanya otak dia sekarang kalah dari agan...

Ada baiknya agan mengembalikannya dalam bentuk otak" goreng... kayaknya enak... emoticon-Hammer (S)

Maksudnya, ada baiknya agan menjelaskannya kalo apa yang agan dapet sekarang ini bukan karena agan lebih pinter, tapi karena agan lebih jago dalam hal nyontek... #ehhhhh, maksudnya agan lebih giat belajar...

Sebenernya asik sih kalo punya pacar itu bisa untuk bersaing, daripada punya pacar yg 1 bego buanget, yg 1 lagi pinternya gak ketolongan... kan bagaikan langit dan bumi tuh... bisa" omongannya juga jadi gak nyambung... emoticon-Hammer (S)
belum dewasa...

masih 19 gitu loh... seumuran ama ane...
tapi ye gan mo gmna lagi... tenangin pikiran gan..

dan katakan WOOOOO(tarik napas) SAAAHHHHH(keluarin napas)
ntar jg baikan kokemoticon-Malu (S)
Absurd bener alesannya
emoticon-Cape deeehh
gitu doang putus
gimana ntar kalo dah nikah
jangan2 kalo gaji ente lbh gede dr dia..dia minta cerai emoticon-Ngakak
Quote:


19 taun tuh dah dewasa
harusnya dewasa
udah mahasiswa gitu loooh
emoticon-Cape deeehh
balikan?
ya namanya jg balikan sm orang yg sama..ya masalahnya bakalan sama lagi...
×