alexa-tracking

REAL! NO HOAX! Video Wanita Berjalan, Berlari, Bahkan Melompat DIATAS AIR TANPA JATUH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d622f85acb17176a0001a0/real-no-hoax-video-wanita-berjalan-berlari-bahkan-melompat-diatas-air-tanpa-jatuh
Thumbs up 
REAL! NO HOAX! Video Wanita Berjalan, Berlari, Bahkan Melompat DIATAS AIR TANPA JATUH
=====================================================

Misi gan, ane numpang nulis thread ya! emoticon-Kiss

=====================================================

Sebuah video sempat membuat heboh di youtube. Pasalnya di dalam video tersebut terdapat sekelompok orang yang bisa melakukan kemampuan unik yaitu beraktivitas diatas air tanpa terjatuh.

Hingga saat ini video yang baru saja diunggah tanggal 7 januari tersebut berhasil menari 8juta penonton youtube. Untuk yang nggak kuat buffer, berikut ane kasih screenshotnya

Quote:


Jujur, ane lebih tertarik liat cewenya gan emoticon-Malu (S) Udah cakep, tog*tiiiiiit, sensor* lagi. Ane yakin cowok2 pas buka spoiler pertama juga udah mulai ga karuan pikirannya emoticon-Ngakak Penasaran dengan videonya? Buffer aja dibawah :

Spoiler for VIDEO:


Maaf gan kalo report. Kalo berkenan, emoticon-Blue Guy Cendol (L). Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
pertamax............

aneh anehh aja ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tampilin di mari aja napa bray videonya emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
becanda aja lu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lari sekenceng"nya gan emoticon-Ngakak
Quote:


hayo ngeliatin apaan emoticon-Stick Out Tongue
ada yg gondal gandul y gan emoticon-Kiss
image-url-apps
Pakai trik kaca Gan



Edited : oohh pakai semen cor yg belum beku ya. emoticon-Big Grin



emoticon-Genit:
Quote:


emoticon-Ngakak
bener gan
wkkkwkw pake tepung kanji itu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boing boing emoticon-Genit
ga hanya ga kuat buffer,, ane ga kuat ngeliat gandulannya gan emoticon-Ngakak
ane lebih fokus liat doi gan ;genit
image-url-apps
iklan gan itu mah yakh emoticon-Hammer2
bajunya basah emoticon-Wowcantik
cantik gan,,
bner itu berhasil yak
mantap dah tuh cewek
bisa berjalan diatas aer ya gan
bener gan..lebih menarik cewenya emoticon-Ngakak
pake kanji ternyata emoticon-Hammer
weeeeeewww emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:


emoticon-Ngakak
ngakak baca komen agan satu ini
×