alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asupan Sehat Ini Ngetren di 2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d622443fcb17cd5b8b45d2/asupan-sehat-ini-ngetren-di-2014

Asupan Sehat Ini Ngetren di 2014

TAK sedikit seseorang yang memiliki resolusi awal tahun baru dan itu tak terkecuali pencapaian kesehatan. Untuk menjaga pencapaian kesehatan Anda, berikut paparan mengenai tren kesehatan di 2014.
 
Seiring pergantian tahun, ada juga perubahan tren mengenai kebiasan hidup sehat. Misalnya saja perubahan dari meminum jus menjadi minuman smoothie. Hal itu bisa terjadi setelah kesadaran masyarakat mulai meningkat.
 
Simak ulasan lengkapnya berikut ini, seperti dilansir Healthmeup.
 
 
Smoothie lebih baik daripada jus
 
Jus merupakan minuman kesehatan yang sudah populer di telinga masyarakat. Tapi tahun ini kita akan melihat pergeseran tren dari jus ke smoothie. Orang-orang sudah  lebih sadar kekurangan dari jus biasa yang berkaitan dengan kadar gula darah. Kurangnya serat dalam jus adalah alasan utama seseorang beralih ke smoothie. Meskipun mereka bergizi dan mudah dicerna, jus menyebabkan kadar gula darah untuk meningkat. Tapi smoothie akan memastikan tubuh Anda mendapatkan semua serat yang cukup dan menjaga tingkat gula darah dalam batas normal saat Anda mengeceknya.
 
Gandum
 
Gandum merupakan makanan yang sangat baik untuk dijadikan kebiasaan sehat tahun ini.  Hal ini dikarenakan gandum kaya akan vitamin B, protein, zat besi, serat, magnesium, mangan, dan asam amino. Makanan ini juga bisa dimasak semudah memasak quinoa atau gandum dan memiliki rasa pedas serta mudah dicerna. Menambahkan pada asupan harian tak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga menstabilkan kadar glukosa darah dan menurunkan kolesterol darah.
 
Aneka biji-bijian
 
Kacang juga masuk dalam deretan kesehatan makanan ringan belakangan ini. Tapi tahun ini kita akan melihat munculnya aneka biji-bijian karena mereka lebih bergizi daripada kacang. Biji-bijian juga lebih mudah dicerna dan tak menyebabkan alergi. Biji-bijian yang sehat dikonsumsi termasuk biji labu, rami, chia, dan bunga matahari. Biji ini tak hanya menyehatkan tetapi mereka juga akan membuat Anda kenyang lebih lama. Tambahkan beberapa biji-bijian ke dalam yoghurt, oatmeal, smoothie dan sup setiap hari. Selain itu, biji-bijian juga merupakan pilihan camilan bergizi untuk dikunyah, ketimbang makanan yang digoreng.


Jika berkenan. Tolong kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan buat aneemoticon-I Love Kaskus (S)
Urutan Terlama
pakai pict biar lebih menari threadnya gan, hhehe
Quote:




emoticon-Sorryemoticon-Sorry gan buat threadnya pake Handphoneemoticon-Mewek
woow nice info gan
hampir tiap pagi ane minum jus gan, tapi selalu ga pake gula, itu bagus apa ngga gan? masih tetep bagusan mana ama smothie gan?
makasih gan info y
Quote:



Thanksganemoticon-Shakehand2 kalo berkenan ane minta Cendolnya gan
kalau gandum dimari sulit nyarinya gan emoticon-Ngakak
Quote:



Lebih bagus ga pake gula sih gan. Jadi alami banget rasanya. Sama smothies sih bagusan smothies gan
Quote:


Sama-sama gan. Kalo berkenan lemparinemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya ganemoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakakiya juga sih gan. Tapi di supermarket besar kayanya banyak tuh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di