alexa-tracking

Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d61f9e0d8b46d05c8b4670/wisuda-quotanak-teknikquot-di-berbagai-universitas-yang-selalu-100-seru
icon-hot-thread
Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!

Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!

Wisuda "Anak Teknik" di berbagai Universitas yang selalu 100% SERU!


Wisuda mungkin merupakan momen terpenting dalam perjalanan pendidikan formal semua orang. Bayangkan, dari SD sampai Kuliah, dari nunggu dosen yang ga pulang-pulang dari LN, sampai dikejar deadline skripsi yang jelimet, menurut ane momen wisuda adalah puncak dari semua pendidikan formal yang kita lakukan.
Istilah "Anak Teknik" pasti agan-agan sudah tahu kan?
apalagi yang punya istilah "Solidarity M Forever"! jelas sudah sangat melekat! hehehe
dan seperti yang agan ketahui, dan ane jamin, di seluruh Universitas yang ada di Indonesia, Fakultas yang satu ini dengan kumpulan "anak-anak" yang susah untuk diaturnya ini, pasti punya ciri khas dalam melakukan selebrasi saat Abang-abang kelasnya wisuda.(walaupun kadang yang wisuda cuma satu orang hehehe)

Dan ane juga bakal jamin, selebrasi yang dilakukan anak-anak teknik ini pasti yang terheboh dari semua "anak-anak" FAKULTAS lainnya hehehe
berikut ane rangkum beberapa selebrasi wisuda anak teknik di berbagai Universitas di Indonesia.
*mumpung minggu depan beberapa Universitas akan menggelar wisuda tahap pertama di 2014, termasuk di kampus ane, jadi silakan cekidot video ini Gan:

Spoiler for cekidot:


oke segitu dulu Gan dokumentasi yang ane ambil dari wisuda orang-orang di berbagai Universitas.. dan yang dibawah ini adalah wisuda tempat dimana ane kuliah, Teknik Pertanian / Mesin Institut Pertanian Bogor
arak-arakan menggunakan traktor roda 4 yang digandeng dengan trailer! pokoknya dijamin beda dari yang lain! *pertanian banget Gan hehehe
cekidot Gan!
Spoiler for cekidot:


Tambahan dari agan-agan dan Om Momod nih emoticon-Malu (S)
Spoiler for tambahan:


untuk agan yang punya dokumentasi wisuda di universitasnya, boleh dibagi linknya biar dipajang di pejwan Gan, emoticon-Malu (S)
sekian dari TS, kurang lebihnya mohon maap Gan, maklum postingan pertama ane dimari hehehe *biasa cuma dagang doang di FJB
untuk agan yang jadi terkenang sama masa kuliahnya, bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan hehe atau emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for NO REPOST GAN:

Big thanks buat agan-agan:
Spoiler for thanks:


UPDATE GAN:
emoticon-Matabelo setelah melalui 11 semester, akhirnya ane bisa wisuda emoticon-Matabelo
Spoiler for Wisuda ane:

Quote:
emoticon-NgakakPERTAMAX DIAMANKAN TS emoticon-Ngakak

komentar dari agan-agan:
Spoiler for komentar:
pertamaxx ga yah??

aduhh pertamax nnya abisss,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:

HEHEHE SUDAH DIAMANKAN GAN
teknik tamatnya susah, makanya pas tamat senangnya bukan kepalang gan..
ga kuat wafer gan
ini semua akibat Ospek yang keras sehingga solidaritasnya kuat banget
Spoiler for mampir aja:
kapan nih ane wisuda...
btw keren gan foto wisudanya..
ini kebersamaan nya mantep bgt.. ane suka ini
Semoga abis wisuda langsung pada dapet kerja.. Biar gelar nya semakin dapat dibanggaken..
sayang waktu ane wisuda ga semeriah itu..
cendrung formal & biasa aja emoticon-Sorry
Quote:

hahaha iya Gan, ane sendiri semester 9 belom sidang hahaha emoticon-Ngakak

Quote:

yaaah, pake wifi sevel aja Gan biar wuzz hehehe

Quote:

setuju gan kalo itu ane, ospek anak teknik memang paling "ngena" dari yang lainnya

Quote:

sabar Gan, badai pasti berlalu kok emoticon-Matabelo

Quote:

makasih Gan :love

Quote:

wirausaha dong Gan emoticon-Matabelo

Quote:

yaaaaahh sayang sekali Gan
nambahi wisuda FTK



taruh di pejwan y gan
image-url-apps
wah...ane g kuliah gan...
ternyata wisuda tu keren yak

Quote:



wah ada momod main d mari...
Ane anak teknik gan, baru kemarin Wisuda` nya ..
Emang senengnya bukan main gan ..
Maklum lah ..
--
Yg kocak pas ane nyamperin temen2 ane gan buat selebrasi, kan temen2 ane alhmdulilah pd mo dateng yak ..
Langsung ane mo peluk dr belakang gitu en replek ane sdikit triak gitu ..
" Woiiii gue luluuuuus Coiii ., mantep kagaaak, eh kita poto2 bareng ma Ce2 yg di sebelah itu yuk, skalian Cari jdoh " emoticon-Hammer2
Eh ad 1 orang nyeletuk.
" Lo kaga sadar kuliah berapa tahun di mari, mending, buru2 Cao aja yuk, malu tau " ..
Lgnsg dah yang lain pada ngakak, anjrit bener emang, Wong gue lg happy2` ny jg ..
zZz .. emoticon-Najis
Quote:

Siap Om Moderator emoticon-Malu (S)
ternyata kalah rame wisuda ane hehe

Quote:

keren banget memang Gan, dan pastinya ga bakal bisa dilupakan, terutama saat orangtua kita lihat hehehe

Quote:

wah ada sepuh ane ternyata hehehe
iya Gan, anak teknik dimanapun bisa ane pastikan mereka bakalan lulus diatas 8 semester hahaha *kecuali buat anak yang kupu-kupu Gan
(kuliah-pulang-kuliah-pulang)
Quote:


jangan sedih Gan, mungkin ada kesempatan di S2 nanti nih hehehe
Quote:

ospek anak teknik ga usah diragukan lagi Gans
buahahaha MANTAP... Calon calon HT nih bang emoticon-Malu (S)
fakulas n jurusan ane masuk ganemoticon-Matabelo, thx before..haha


we are Engineer...emoticon-Cool
×