alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Urgent Gan] Sopan gak ngelamar kerja siang2 begini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d61cecc1cb1777798b471f/urgent-gan-sopan-gak-ngelamar-kerja-siang2-begini

[Urgent Gan] Sopan gak ngelamar kerja siang2 begini?

plis gan yang tau help.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
yg gak sopan kalo ngelamar kerja di tengah malem emoticon-Big Grin
sopan sopan aja gan..
tergantung juga di perusahaannya ada peraturan engga..

kalo cuman masukin lamaran, bisa kapan aja ( jam kerja ) cmiiw
tergantung HRDnya gan mo nrima apa ga..
coba aja dlu emoticon-Traveller
malum ane nyubi gan emoticon-Big Grin iya sih tinggal masukin lamaran aja gan, max sampe tgl 18, jadi boleh nih gan?
ya sopan lah.. selama itu jam kerja
dulu ane juga jam 1 sehabis istirahat, malah langsung wawancara soalnya sepi
Diubah oleh .10.10.10.
Quote:


nah masalahnya perusahaanny lg buka lowongan HRD juga gan emoticon-Ngakak
boleh boleh aja kali gan, keanyaemoticon-Big Grin
Gak sopan jika ngelamarnya pake sendal jepit, pake kaos oblong, celana kolor.
lamar online ato gak gan. klo online kapan aja c menurut ane. mau hari libur tengah malem pun. kan ntar jg d baca satu2 sm hrd nya, klo dateng langsung ya liat smpe jam brp bolehnya. jgn telat.
yang ga sopan ngelamar kerja malem2 gan, haha apalagi jam makan malem. di usir enteeeee emoticon-Ngakak

nunggu jam istirahat siang selesai gan
sopan sekale emoticon-Cape d...
yang ga sopan mah ngelamar kerja tp bentak2
siang2 mah wajar2 aja sih
lha daripada ngelamar kerja malam hari, kantornya tutup gan emoticon-Ngakak
kalau bisa ngelamar kerja jam pagi gan, kalau siang udah lumayan sibuk kayanya,
Sebelum belajar sopan santun TS sebaiknya belajar jadi pintar dulu emoticon-shakehand
kurang tau gan....
ngalamar apapun ga sopan di tengah malem apalagi sampe ngeganggu tidur yang mo dilamar apalagi sampai nginep segala emoticon-Embarrassment

Sopan sopan aja c gan....yang ga sopan tuh ngelamar anak atasan hahahaha
nunggu abis jam istirahat aja gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di