alexa-tracking

[Urgent Gan] Sopan gak ngelamar kerja siang2 begini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d61cecc1cb1777798b471f/urgent-gan-sopan-gak-ngelamar-kerja-siang2-begini
[Urgent Gan] Sopan gak ngelamar kerja siang2 begini?
plis gan yang tau help.
yg gak sopan kalo ngelamar kerja di tengah malem emoticon-Big Grin
sopan sopan aja gan..
tergantung juga di perusahaannya ada peraturan engga..

kalo cuman masukin lamaran, bisa kapan aja ( jam kerja ) cmiiw
KASKUS Ads
tergantung HRDnya gan mo nrima apa ga..
coba aja dlu emoticon-Traveller
image-url-apps
malum ane nyubi gan emoticon-Big Grin iya sih tinggal masukin lamaran aja gan, max sampe tgl 18, jadi boleh nih gan?
image-url-apps
ya sopan lah.. selama itu jam kerja
dulu ane juga jam 1 sehabis istirahat, malah langsung wawancara soalnya sepi
image-url-apps
Quote:


nah masalahnya perusahaanny lg buka lowongan HRD juga gan emoticon-Ngakak
boleh boleh aja kali gan, keanyaemoticon-Big Grin
Gak sopan jika ngelamarnya pake sendal jepit, pake kaos oblong, celana kolor.
lamar online ato gak gan. klo online kapan aja c menurut ane. mau hari libur tengah malem pun. kan ntar jg d baca satu2 sm hrd nya, klo dateng langsung ya liat smpe jam brp bolehnya. jgn telat.
yang ga sopan ngelamar kerja malem2 gan, haha apalagi jam makan malem. di usir enteeeee emoticon-Ngakak

image-url-apps
nunggu jam istirahat siang selesai gan
image-url-apps
sopan sekale emoticon-Cape d...
yang ga sopan mah ngelamar kerja tp bentak2
siang2 mah wajar2 aja sih
lha daripada ngelamar kerja malam hari, kantornya tutup gan emoticon-Ngakak
kalau bisa ngelamar kerja jam pagi gan, kalau siang udah lumayan sibuk kayanya,
Sebelum belajar sopan santun TS sebaiknya belajar jadi pintar dulu emoticon-shakehand
image-url-apps
kurang tau gan....
ngalamar apapun ga sopan di tengah malem apalagi sampe ngeganggu tidur yang mo dilamar apalagi sampai nginep segala emoticon-Embarrassment

image-url-apps
Sopan sopan aja c gan....yang ga sopan tuh ngelamar anak atasan hahahaha