alexa-tracking

Camilan Khas Indonesia yang pas untuk Musim Hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6189e0d8b469d2c8b485e/camilan-khas-indonesia-yang-pas-untuk-musim-hujan
Camilan Khas Indonesia yang pas untuk Musim Hujan
Quote:

Pertamax Gan , enaknya minum kupi gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Genit,,
bikin ngiler semua gan,, emoticon-Matabelo
Quote:

kalah cepet ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:

ingusnya di lap juga gan jgn lupa.,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
singkong goreng sama emoticon-Cendol (S) hahaha emoticon-Cendol (S) dong hahaha
ikan bakar gan emoticon-Genit..dapet banyak pas banjir emoticon-Big Grin
musim ujan, ane mah tetep goreng singkong ma kopi item ajahhhh

kadang sih pake bandrek sebulan 2 kali
Fav ane baso + teh anget, apalagi kalo gratis. Nikmatnya dunia akhirat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ampe ngiler gan ngeliatnye..
ane doyan semua tuh yg ada diatas tp klo bir pletok sama sup jagung gorontalo.blm pernah nyoba emoticon-Big Grin
Gorengan gan..
Khas indonesia bgt tuh, bakwan, tahu goreng, tempe goreng
enak nyruput kopi aja ddeh gan emoticon-Smilie
[moanLab] Co.
jadi laper ane gan,bajigur ama gorengan pisang mantep jg tuemoticon-Matabelo
Quote:

kalo laper makan gan emoticon-Ngakak (S) nanti sakit lohh.. emoticon-Najis
gorengan ntu gan emoticon-Genit
wedang gan ane demen emoticon-Genit
kalo ane kopi aja gan emoticon-Malu ama gorengan
pisang goreng sama pempek gan...
emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller
emoticon-raining wedang ronde, secang, bakso... yummmi
singkong gorengnya mana gan
dari semua yg agan bilang ga da yang bernuansa cemilan emoticon-Ngakak