alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(ask) lagu romantis untuk backsound stop motion ulang tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d615d2bccb17341c8b4886/ask-lagu-romantis-untuk-backsound-stop-motion-ulang-tahun

(ask) lagu romantis untuk backsound stop motion ulang tahun

Permisi , mau tanya lagu lagu romantis untuk backsoundnya stop motion , ada yg bisa rekomendasikan ? emoticon-Malu
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
close to you - carpenter

perfect two - lupa siapa cari aja di yutub
lagunya ten 2 five - you
plain white T's - 1,2,3,4
petra sihombing - mine
A rocket to the moon - baby blue eyes
smells like teen spirit ~ NIRVANA
Gua jd orang g bs lepas dr 80'an,
Agan mau?
Quote:


nggak sekalian aja yang lagu rape me emoticon-Ngakak
Quote:


gpp gan bebas , yg penting easy listen emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


oia lupa gw ada lagu itu emoticon-Ngakak
petra sihombing - mine
glenn fredly - you are my everything (ni lagu udah gue jadiin backsound stop motion gue en hasilnya cowok gue sukaaaaaa bgt katanya)
Quote:


Gugur bunga : ismail marzuki

emoticon-Ngakak
[YOUTUBE]2U0Ivkn2Ds[/YOUTUBE]


Stop motion tu apa ? .. emoticon-Bingung (S)
Quote:


plain white T's - 1,2,3,4 , ini lagu yg sering banget dipake buat stop motion , dan emg pas banget !!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


buset gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Canon In D flute and piano tu bagus gan.
Quote:


iya gue juga suka bnget sama lagunya .. aplg stop motion buat anniv lebih pas gan emoticon-Big Grin hehe
oiya gan klo engga lagunya tulus-teman hidup, atau engga coba dengerin istrument Depapepe-wedding bell atau kazamidori, walaupun mellow banget hehe
Cublek cublek suweng emoticon-Hammer (S)
Quote:


Tahu lagu
Hari ini milik kita : karimata ga gan?
Quote:


sekalian aja oplosan gaanemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di