alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coba agan pikirin nih ya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d614293fcb17e56e8b46a5/coba-agan-pikirin-nih-ya

Coba agan pikirin nih ya...

Barusan ane br dpt cerita dr tmn ane..dia cerita klo dia br sadar klo semua binatang yg mempunyai daun telinga pasti beranak ( dgn cara melahirkan ) sedangkan yg tidak mempunyai daun telinga pasti bertelur...stlh ane pikir2 bener juga gan....Gimana menurut agan2...emoticon-Hammerdp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lah emang iya gan emoticon-Ngacir
kalau pas pelajaran biologi jangan tidur mulu makanya gan emoticon-Ngacir
Diubah oleh chiloGG
Quote:

makjleb banget bro..emoticon-Big Grin

chilog

emoticon-Hammer2
wkwkwk ane baru tau juga gan ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak guru biologi nie
Ikan paus punya daun telinga gak Gan..? emoticon-Big Grin
bagaimana dengan lumba-lumba? Paus? heheheheemoticon-Malu (S)
Quote:

ouuuh emoticon-Peace

Quote:

nih emoticon-Ngakak

Ciri Hewan Berkembangbiak Secara Ovivar (bertelur)

1. Umumnya tubuh ditumbuhi bulu.
2. Tidak mempunyai kelenjar susu.
3. Tidak mempunyai daun telinga.
4. Umumnya tidak mengandung, tetapi mengerami telurnya hingga menetas.
5. Zat makanan untuk janin diperoleh dari zat di dalam telur.
6. Telur dilindungi oleh cangkang.

Ciri Hewan Berkembangbiak Secara Vivivar (beranak)

1. Tubuh ditumbuhi rambut.
2. Mempunyai kelenjar susu dan menyusui anaknya.
3. Mempunyai daun telinga.
4. Mengalami masa kehamilan.
5. Zat makanan untuk janin diperoleh dari dalam tubuh induknya.
6. Telur ada di dalam tubuh.
emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
Diubah oleh chiloGG

bond999 dukun ganteng

Klo paus sama lumba2 dia ngga murnibikan gan mksdnya dia ttp harus naik ke permukaan dl buat nafas (paru2) emoticon-DP
Quote:


Quote:


Quote:


Paus adalah sejenis mamalia yang hidup di lautan. Meskipun dalam bahasa Indonesia paus sering disebut "ikan paus", paus sebenarnya bukanlah tergolong dalam keluarga ikan. Seperti hewan mamalia yang lain ikan paus mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:

bernafas melalui paru-paru
mempunyai bulu (sedikit, hampir tidak ada bagi paus dewasa)
berdarah panas
mempunyai kelenjar susu.
mempunyai jantung empat bilik
materi referensi:
wikipedia

mari belajar biologi yeeeeeeeeeeeeey emoticon-Selamat
emoticon-Hammer2
Baru Naydar Gan
Kenyataannya Memang Begitu Gan emoticon-Ngakak
trus gua harus bilang WOW gt gan ? emoticon-Ngakak (S)
paus ga ada daun telinga emoticon-Ngakak (S)
bentar gan mikir dulu .
nimbrung aaah, sekalian belajar Biologi..
Ane jurusan mesing seeh.. Untung atas ane ada bapa guru nya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ntar gw buka buku anak ane dulu gan...emoticon-Ngakak
masak iya sih ? emoticon-Bingung (S) coba ane fikir-fikir dulu emoticon-Malu (S)
Quote:


nih dah dijawab
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di