alexa-tracking

Coba agan pikirin nih ya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d614293fcb17e56e8b46a5/coba-agan-pikirin-nih-ya
Coba agan pikirin nih ya...
Barusan ane br dpt cerita dr tmn ane..dia cerita klo dia br sadar klo semua binatang yg mempunyai daun telinga pasti beranak ( dgn cara melahirkan ) sedangkan yg tidak mempunyai daun telinga pasti bertelur...stlh ane pikir2 bener juga gan....Gimana menurut agan2...emoticon-Hammerdp
lah emang iya gan emoticon-Ngacir
kalau pas pelajaran biologi jangan tidur mulu makanya gan emoticon-Ngacir
Quote:

makjleb banget bro..emoticon-Big Grin
KASKUS Ads

chilog

image-url-apps
emoticon-Hammer2
image-url-apps
wkwkwk ane baru tau juga gan ternyata emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak guru biologi nie
Ikan paus punya daun telinga gak Gan..? emoticon-Big Grin
bagaimana dengan lumba-lumba? Paus? heheheheemoticon-Malu (S)
Quote:

ouuuh emoticon-Peace

Quote:

nih emoticon-Ngakak

Ciri Hewan Berkembangbiak Secara Ovivar (bertelur)

1. Umumnya tubuh ditumbuhi bulu.
2. Tidak mempunyai kelenjar susu.
3. Tidak mempunyai daun telinga.
4. Umumnya tidak mengandung, tetapi mengerami telurnya hingga menetas.
5. Zat makanan untuk janin diperoleh dari zat di dalam telur.
6. Telur dilindungi oleh cangkang.

Ciri Hewan Berkembangbiak Secara Vivivar (beranak)

1. Tubuh ditumbuhi rambut.
2. Mempunyai kelenjar susu dan menyusui anaknya.
3. Mempunyai daun telinga.
4. Mengalami masa kehamilan.
5. Zat makanan untuk janin diperoleh dari dalam tubuh induknya.
6. Telur ada di dalam tubuh.
emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

bond999 dukun ganteng

image-url-apps
Klo paus sama lumba2 dia ngga murnibikan gan mksdnya dia ttp harus naik ke permukaan dl buat nafas (paru2) emoticon-DP
Quote:


Quote:


Quote:


Paus adalah sejenis mamalia yang hidup di lautan. Meskipun dalam bahasa Indonesia paus sering disebut "ikan paus", paus sebenarnya bukanlah tergolong dalam keluarga ikan. Seperti hewan mamalia yang lain ikan paus mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:

bernafas melalui paru-paru
mempunyai bulu (sedikit, hampir tidak ada bagi paus dewasa)
berdarah panas
mempunyai kelenjar susu.
mempunyai jantung empat bilik
materi referensi:
wikipedia

mari belajar biologi yeeeeeeeeeeeeey emoticon-Selamat
emoticon-Hammer2
Baru Naydar Gan
image-url-apps
Kenyataannya Memang Begitu Gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
trus gua harus bilang WOW gt gan ? emoticon-Ngakak (S)
paus ga ada daun telinga emoticon-Ngakak (S)
bentar gan mikir dulu .
nimbrung aaah, sekalian belajar Biologi..
Ane jurusan mesing seeh.. Untung atas ane ada bapa guru nya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
terus yang harus gue pikirin apaan? emoticon-Bingung


Quote:
Ntar gw buka buku anak ane dulu gan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
masak iya sih ? emoticon-Bingung (S) coba ane fikir-fikir dulu emoticon-Malu (S)
×