alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dalam Waktu Dekat, BBM Akan Hadir di Gingerbread?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d613ad17cb1755498b48e5/dalam-waktu-dekat-bbm-akan-hadir-di-gingerbread

Dalam Waktu Dekat, BBM Akan Hadir di Gingerbread?

Blackberry Messanger saat ini memang terus berkembang dan menjadi aplikasi yang cukup populer bagi pengguna Android. Tapi biar begitu, sayangnya BBM masih belum bisa digunakan oleh semua pengguna Android yang mempunyai OS Gingerbread. Pengguna Android yang rata-rata masih menggunakan OS gingerbread nyatanya sampai saat ini masih menunggu kapan BBM bisa digunakan untuk Android mereka.

Dalam Waktu Dekat, BBM Akan Hadir di Gingerbread?


Setelah lama menjadi isu, akhirnya Blackberry mengkonfirmasi bahwa tidak lama lagi, para pengguna Android 2.3 gingerbread akan bisa menggunakan BBM.

Softpedia melaporkan bahwa BlackBerry dilaporkan sedang merekrut para penguji untuk menguji BBM pada perangkat yang menjalankan Android Gingerbread. Para penguji ini pasalnya akan menguji aplikasi BBM yang selama ini hanya kompatible untuk OS Android ICS keatas. Blackberry pun berharap bahwa pengujian ini akan sukses dan dalam waktu dekat mereka akan segera juga meluncurkan BBM untuk android kalangan 2.3 Gingerbread.

Keberadaan dukungan untuk Android Gingerbread 2.3 pun akan memberikan kesempatan yang sangat besar bagi BlackBerry. Saat ini Jelly Bean memang tercatat sebagai versi Android yang paling populer. Namun Gingerbread juga memiliki porsi yang cukup besar, mencapai angka 21 persen. Di indonesia sendiri, pengguna Android 2.3 Gingerbread masih tergolong besar. Jika dihitung nanti, pengguna Blackberry Messenger akan bertambah pesat jika pengujian ini berakhir sukses.

Dalam Waktu Dekat, BBM Akan Hadir di Gingerbread?

Para penguji ini pasalnya akan menguji aplikasi BBM yang selama ini hanya kompatible untuk OS Android ICS keatas.


Lebih lanjut dijelaskan, BlackBerry berjanji memberikan lebih banyak fitur baru untuk pengguna BBM di iOS dan Android, seperti BBM Voice dan BBM Video. Maka pada update BBM Android selanjutnya, kemungkinan tidak hanya termasuk akses ke BBM Voice dan BBM Video, tapi juga dukungan untuk perangkat Android Gingerbread.

Dalam Waktu Dekat, BBM Akan Hadir di Gingerbread?


Blackberry memang belum memastikan kapan waktunya, tetapi mereka berharap bahwa para pengguna bisa menikmati BBM untuk 2.3 Gingerbread dalam kurun waktu beberapa bulan mendatang

Source
Urutan Terlama
wah yg boneng?
ane masih gingerbread emoticon-Frown
wah makin rame dah yang pake hh android neyh,,,,
hore emoticon-Selamat

secara ane masih make robot ijo 2.3 emoticon-Malu (S)
Quote:


sama gan, haha
Wah mantep nih kalo bisa di all android OS
berapa bulan yak? keburu ganti symbian emoticon-Ngakak
ditunggu updatetannya gan
anr gk trlalu ngaruh gan wong ane dh JB emoticon-Big Grin
Peduli amat gan hadir ato engga, gak penting banget udah banyak pakai chat messenger canggih-canggih masih install bebeeman. emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
Asikkkkk roti jahe kebagian BBM emoticon-Request


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di