alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa yang sebenarnya berkuasa?Pemerintah?Rakyat?Atau....
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d610785bcb172e680001e1/siapa-yang-sebenarnya-berkuasapemerintahrakyatatau

Siapa yang sebenarnya berkuasa?Pemerintah?Rakyat?Atau....

Sebenernya trit ini ane bikin karena terinspirasi dari tulisan agan ovuzza di bawah ini
Spoiler for spoiler:


Mungkin setelah baca ane mohon komennya gan, semakin baik komen yang masuk agar kita bisa saling sharing, Insya Allah akan membuka wawasan kita lebih jauh lagi emoticon-2 Jempol

Sekedar ingin berbagi informasi aja buat temen2 kaskus, agar mata kita dibukakan lebih lebar lagi, karena sebenarnya apa yang kita lihat di dunia ini dengan mata kepala kita,mungkin tidak ada 1% dari kenyataan yang sebenarnya kita sadari

Mudah2an ga repost,langsung aja ya gan

Spoiler for Monggo:


Demikian saja gan, maaf kalo agak berantakan,

Ane disini ga mengharapkan cendol apalagi bata, tapi ane pengin agar temen2 kaskuser bisa lebih melihat kenyataan yang sedang terjadi di kehidupan kita saat ini. Thanks buat yang udah meluangkan baca dan komen yang bermutu
Semoga kita semua bisa menjadi lebih cerdas lagi dalam menyikapi hidup ini gan, karena kerusakan di dunia ini bukan datang dari Tuhan, karena justru dari Tuhan lah keteraturan itu datang,manusialah yang menciptakan segala kerusakan yang ada di dunia ini. Segala macam tindakan kita, akan menentukan apakah akan menjaga keteraturan di dunia ini atau justru malah menambah kerusakan yang sudah ada, semua tergantung pilihan kita.

Salam kaskus emoticon-I Love Indonesia



Spoiler for Sumber:


Sayang ga banyak yang baca trit ini gan emoticon-Sorry
Diubah oleh: bimasaktiputra
Urutan Terlama
sebenernya kalo di indonesia, kekuasaan yg paling tinggi itu berada di tangan rakyat..
bener juga gan. ane juga pikir dari dulu bank, trading, dan semacamnya pasti terselubung ckckck
panjang amir gan, btw ane paham koc
emang gitu gan. orang kan cari rejeki tp semua rusak gara2 keserakahan sepihak

untuk lebih jelasnya
coba kita tanyakan pada gayus yang begoyang ... emoticon-Ngakak


liat juga trit2 ane y laen gan ...emoticon-Request
Quote:
Diubah oleh nauvalzawawi
Quote:


Itu pengertian dari demokrasi gan,seperti yang udah ane cantumkan di trit ane, sebenernya sistem demokrasi ini cuma akal2an aja,untuk memperlancar niat yang terselubung dari "Si Tukang Emas"
Quote:


Sebenarnya ini malah versi pendeknya gan,soalnya biar lebih gampang aja dicerna
Quote:


trus gimana kalau sistem yang di tawarkan bumi datar?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di