alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane abis ketipu gan sama tukang kaset :marah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6102f17cb17b33e8b493c/ane-abis-ketipu-gan-sama-tukang-kaset-marah

salah paham antara ane ama seller

sebelumny ane bkin trit ini tentang dugaan ane udh kena tipu
tapi setelah si seller @mbahkumat konfirm ke ane bukti pengiriman, dan barang udah sampe

ini buktinya

Quote:


lapak jualannya:

Klik disini gan

untuk itu ane meminta maaf kepada yang bersangkutan
sekian
terima kasih
Diubah oleh hardiyuda
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sukur deh emoticon-Ngacir

Quote:




lapor disurat terbuka emoticon-Ngacir enggak balik yaudah emoticon-Berduka (S) ikhlaskan saja kawan emoticon-Sorry
Diubah oleh chiloGG
ketipu bijimane gan... emoticon-Bingung
post nya di surat terbuka gan emoticon-Malu (S)

Diubah oleh blucoppia
yang sabar yah gan
coba disini gan
lapak langganan ane, udah 2kali beli nyampe semua gan.
cuman sekedar bantu yah gan...

Lapak langganan ane
Diubah oleh jugil69
Quote:


thanks gan udah dipost dimari
gpp gan gak balik juga, ane cuma ngasih tau aja ke yang lain gan
wah mnta di gantung di monas tuh org gan., emoticon-Ngacir2
wkwkwk beli bokep ya gan
enakan jg dunlod deh bs milih dan byk pilihan emoticon-Ngakak
udah coba di cek di pengiriman belum gan, ane juga waktu itu pernah pesen barang telat nya seminggu gan. ternyata salah kirim gan. di resinya udah kekirim padahal belum gan. coba minta no resinya gan
ngapain susah2 beli dvd games bajakan. mending download sndiri aja gan. kalo koneksi lemot kerental dvd games kan banyak.
tapi, ane turut prihatin gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

iya agan makasih, kapan2 ane coba deh emoticon-Kiss

Quote:


enak aja, kalo itu mah ane juga mending donlot eh,,, emoticon-Shutup emoticon-Hammer2
ini ane beli dvd game gaan
Quote:


kaset emoticon-Games kali gan bukan bokep
tapi lapak'a masih di sundul gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo doinya bles sms ane sih ane maklumin ga, lah ini, ilang gitu aja
trus contact person dilapaknya diganti
langsung jelasin aja gan, jangan link, takut jebmen emoticon-Cape d...
Quote:


masih gan, bisa dicek kelapaknya
ngeselin emang emoticon-Mad (S)
lapaknya masih beroperasi kyknya emoticon-Bingung
Makannya cari gg banyak testi nya gan biar g ketipu emoticon-Najis
Diubah oleh jetsu
Quote:


itu ada agan yang baik hati ngepost komen ane yang dilapak sono dimari gan
bneran bukan jebmen agan
Quote:


Ane jg ngelapak...menurut ane testi itu penting,tp ane jg pernah ketipu ama lapak yg udah banyak testi..ga taunya tuh emang niat nipu..ane ngelapak dimari ga pernah dpt testi krn ane ga minta gan.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di