alexa-tracking

Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d60e6419cb174f068b4956/hati-hatikalo-naik-angkot-di-tangerang
Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang
Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang

Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Danemoticon-Rate 5 Star

Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang


Spoiler for Ane Sangat Mengharapakan Ini Gan..!!!:


Spoiler for Jangan Timpuk Ane Pake Ini Gan..!!:


emoticon-I Love Kaskus (S)Kasih ane emoticon-Rate 5 Star gan...Biar tambah semangat bikin Thread nyaemoticon-I Love Kaskus (S)

Hati-Hati...!!!..Kalo Naik Angkot di Tangerang


Spoiler for No Repsol:


Bagi sebagian besar agan-agan/aganwati pasti semua pada kenal angkot kan....jadi ane ga perlu jelasin definisi angkot yaaakkk. nah..pada kesempatan ini ane mau berbagi pengalaman selama ane tinggal di Tangerang dan naik angkot di tangerang.Sekedar info aja...mengingat banyak agan/aganwati yang yang belom tau Tangerang itu dimana,disini ane mau jelasin dengan singkat padat dan jelas...

[ Tangerang merupakan Kota Madya yang terletak di Provinsi Banten ] Sudah jelas kan....emoticon-Ngakak

Pada Thread ini ane coba berbagi pengalaman yang memang ane alami sendiri maupun berdasarkan informasi dari temen-temen ane yang mengalaminya.

Untuk agan/aganwati yang ingin berpergian di Tangerang harap hati-hati kalo naik angkot jurusan Kalideres-Serpong. Soalnya dengan rute angkot yang lumayan panjang sangat rawan sekali tindak kejahatan.

Nah...Disini ane coba jabarin modus-modus pencopetnya :

1. Pura-pura nawarin jasa pijat
Disini pencopetnya berkelompok skitar 3 orang/ lebih. Biasanya salah satu pencopet menewarkan selebaran yang bertuliskan jasa pijat tradisional. Lalu dia akan mencoba mepraktekan memijat-mijat targetnya. Saat Targetnya lengah, maka pencopet ke 2 akan membuka tas target dan mengambil barang berharganya. Setelah barang berhasil di ambil terus di berikan pada pencopet ke 3. Lalu pencopet ke 3 pun turun dari angkot.

2. Menuhin angkot yang sedikit penumpang ( Ane alami sendiri gan.. )
Jadi modusnya sang pencopet mengincar angkot yang penumpangnya sedikit. Lalu angkot tersebut di isi oleh komplotan pencopet tersebut sampe penuh....biasanya mereka naik tidak berbarengan. tetapi naik sendiri-sendiri dengan jarak naik yang tidak begitu jauh. Sewaktu naik bisanya komplotan pencopet ini akan mendesak kita agar duduk di paling pojok belakang, sehingga kita ga bisa keluar. Setelah angkot penuh dengan komplotan pencopet itu. Maka salah satu pencopet akan menodongkan pisau di bawah tas yang dia bawa sebagai ancaman ke target. Dan si sopir pun mendapat tekanan/ancaman dari pencopet yang duduk di belakang sopir. Lalu setelah barang target berhasil diambil..si pencopet pun akan turun..tetapi turunnya di tempat yang sepi. Sehingga kitapun ga bisa minta tolong sama orang lain.

3. Pura-Pura Muntah
Walaupun modus ini ga terlalu baru...tapi ini juga salah satu modus yang biasa di lakukan pencopet di angkot Tangerang. Biasanya salah satu pencopet menyuruh kita membuka kaca mobil dengan alasan kepalanya puyeng dan mau muntah. Lalu ga berapa lama pencopet tersebut muntah-muntah. Kadang konyolnya lagi muntahnya suka di arahkan ke target. Sehingga baju target kotor dengan muntahannya. Nah setelah si target merasa panik dan lengah...maka pencopet yang ke 2 akan membuka tas target dan mengambil barang berharga. Setelah itu lalu mereka turun dengan tidak berbarengan...seolah-olah tidak kenal.

4. Hipnotis/Gendam
Kejadian ini pernah dialami temen ane di angkot 01 jurusan Cimone-Bitung. Sewaktu di dalam angkot temen ane diajak ngobrol sama seseorang. lalu entah kenapa sewaktu si penjahat meminta Hp nya. Temen ane langsung ngasih gitu aja. Dan setelah si penjahat turun...skitar 15 menit baru sadar kalo Hp nya dah di ambil si penjahat tadi. Alhasil temen ane besoknya minjem duit...soalnya itu Hp baru yang baru dibeli dari duit gajian emoticon-Matabelo


Disini ane juga akan memberikan info tempat mana saja dan Jam berapa saja si pencopet beraksi di dalam angkot berdasarkan pengalaman ane :

1. Waktu/ Jam
Biasanya para pencopet mengincar waktu-waktu yang relatif sepi dan anehnya lagi mereka beraksi bukan di malam hari. Yaitu pada jam 09.00-14.00 WIB.Berdasarkan pengalan ane dalam rentang jam segitu para pencopetnya beraksi.

2. Area
Biasanya para pencopet di angkot jurusan Kalideres-Serpong mereka mulai beraksi di jln. Metreologi dekat LP pemuda dan kehakiman kota Tangerang. Selain itu mereka juga suka beraksi Jln. Benteng betawi-arah terminal poris pelawad. Walupun biasanya sang sopir jarang lewat situ. Si pencopet suka memaksa si sopir untuk lewat situ.Lalu si BSD setelah Teras Kota...wilayah itu juga suka jadi tempat perak si para pencopet.
Berdasarkan pengamatan ane...area tersebut suka dijadikan beraksinya para pencopet. Karena area tersebut relatif sepi.....apalagi pada Jam-jam yang ane sebutin di atas.

Mungkin cuma ini aja yang bisa ane sharing ke agan/aganwati...walaupun sebenernya masih banyak lagi modus2 kejahatan...Dan ane harap untuk agan/aganwati yang punya pengalaman yang sama. Bisa di Share disini. Maaf kalo Thread nay kurang lengkap...dan hanya membatasi di wilayah Tangerang aja.

Ini ane tampilin Pic Angkotnya Gan...!!!..Biar lebih waspada.

Spoiler for Angkot Kaliederes-Serpong:


Spoiler for Angkot Kaliederes-Serpong:


Spoiler for Angkot Cimone-Bitung:


Spoiler for Pencopet Yang Ketangkep Gan..:



Saran dari Ane :
untuk agan/aganwati yang baru ke Tangerang atau yang memang tinggal di sana. Harap selalu waspada kalo naik angkot,jangan bawa barang berharga. Terus kalo bisa hi8ndari pada jam-jam rawan yang ane sebutin tadi. Andaipun harus...Sebisa mungkin agan/aganwati mending duduk di bangku depan 9 Dekat sopir ) atau cari angkot jangan yang kosong.
wow pertamax emoticon-Matabelo

Spoiler for mampir gan:
Ok gan ane hati-hati
Nice Thread emoticon-Cendol (S)


KASKUS Ads
image-url-apps
Makasih infone gan...mantab emoticon-2 Jempol
Quote:


Ceritanya bikin emoticon-Matabelo
emoticon-Takut
ngeri jg gan emoticon-Takut
ane di tangeran gsoalnya, di kenon nanas
Quote:


Tanks Gan....emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
thanks sharingnya... agar lebih berhati2 bagi pengguna jalur tsb
image-url-apps
Serem gan....
Quote:


Iya gan...selalu waspada aja
ane orang tangerang gan ,,,

kejadian pernah ane alamin di point pertama , angkot jurusan cimone-kutabumi ... stelah dipijit hp ane hilang, trus ane turun bwt cari tuh bajingan, trnyata ane bru sadar klo yg ambil itu disbelah ane .. sdangkan angkotnya udh entah kmana

utk kaskuser smua harap berhati-hati aja kalau naik angkot ,,
Ane sih alhamdulillah pakai kendaraan pribadi gan. Biar naik motor yang penting aman. Hehehe.
image-url-apps
udah dari dulu gan kaya begitu..
bukan di angkot itu aja, kadang juga ada di angkot jurusan serpong-pasar anyar dan perum-cikokol..
btw, saya orang tangerang gan, hehe emoticon-Smilie
image-url-apps
ane juga pernah gan...
tapi di daerah pulogadung jaktim..
ada yang orasi,kalo ga di kasih marah marah,trus ngerasa suci sambil nyumpahin orang lain kecelakaan,,padahal dia aj duitnya buat mabok emoticon-Cool
ane pelototin aj,malah ngancem mau nusuk,untung temen temen ane yg masuk ke angkot banyak,mumpung pencopetnya cuma sendiri,ane gebukkin rame rame aja.. emoticon-Cool
pas udah babak belur dia malah bilanh mau lapor polisi..
kan kocak emoticon-Ngakak
cara menghindarnya bawa teman
wah...wah....modus itu masih ada ya di Tangerang...emoticon-Najis (S)...dulu ane kehilangan HP juga pernah tuh, waktu naik yang cimone-bitung...emoticon-Najis (S)...komplotannya 4 orang, 2 disamping ane, dua di depan ane...emoticon-Mad (S)
emang banyak ** SENSOR **2 sekarang gan emoticon-fuck
Biasain sebelum setiap kali pergi kemana" doa dulu gan, minta keselamatan.
image-url-apps
anjriit bahaya ya disana
Usahakan juga kalo naek di depan gan jika emang angkotnya agak sepi..
×