alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tulisan Ridwan Kamil sebelum jadi Walikota. "Memimpikan Bandung menjadi Kota Dunia"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d60db1c0cb1720508b4661/tulisan-ridwan-kamil-sebelum-jadi-walikota-quotmemimpikan-bandung-menjadi-kota-duniaquot

Tulisan Ridwan Kamil sebelum jadi Walikota. "Memimpikan Bandung menjadi Kota Dunia"

Halo gan... Dah pada tau Ridwan Kamil kan??? Walikota yang heboh saat ini, Walikota yang bikin taman kontroversi yaitu Taman Jomblo... dan walikota yang banyak membuat Bandung hanya dalam 4 bulan berubah drastis..

Ternyata jauh sebelum jadi walikota, beliau sempet nulis tentang Bandung gan. langsung aja cekidot gan tulisannya.


Spoiler for Tulisan RK:


Gimana gan dah baca? menurut ane dilihat dari tulisannya Ridwan Kamil itu memang cinta banget dengan kota Bandung. terbukti sekarang setelah beliau menjadi Walkot banyak kemajuan kemajuan yang signifikan dari kota bandung. contohnya seperti banyak Taman, Braga Culinare Night, Skatepark, wah pokonya banyak gan..
Sekarang ane makin bangga gan jadi warga kota Bandung.

Seharusnya ya Gubernur, Walkot kota-kota lainnya emang harus cinta dulu dengan kotanya, baru bisa memimpin...

Sorry gan berantakan..

Spoiler for Sumber:


Spoiler for coment:
Diubah oleh dimazwendy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundul Gan (S)
#tetot enggak cuma cinta dengan bandung, tapi tau betul bandung, seluk beluk bandung emoticon-Belo lanjut terus pak ntar ane maen kebandung mau nemuin kochi emoticon-Ngacir
Diubah oleh chiloGG
sayangnya dia walikota gan
kalau aja dia gubernur Jabar emoticon-Matabelo

Diubah oleh blucoppia
cita cita yang keren tuh gan
Quote:

cara berpikirnya keren gan
bukan maen emoticon-Matabelo
iya gan beberapa tahun lalu ane kebandung n kapok kesana lagi...dan bener juga temen ngajakin linuran kesana
ane nolak emoticon-Big Grin

gak tau deh kalo emang bandung dah bagus lagi ane mungkin nengok emoticon-Big Grin
ane belom pernah ke bandung gan,,,cuma yg ane takutin sama bandung yaitu geng motornya gannemoticon-Bingung (S)
Quote:


Coba sekarang ke bandung lagi gan.. maen ke taman2 tematik kota bandung, sekarang jalan lebih rapih gan.. walaupun masih sedikit macet kalo weekend

Quote:


Sekarang aman gan.. emoticon-Malu (S)
ane jarang ke bandung gan..

kalau nggak macet sih enak jalan2 di bandung
Uda hamper 3 taon ga ke bdg nih.. nnt kl lg liburan balik indo mampir ke sana deh. .
Quote:


emang sih gan sekarang bandung masih agak macet, kata kang emil juga untuk memperbaiki masalah macet itu minimal 3 tahun. sekarang lagi dipersiapkan kereta gantung..
sepi gan emoticon-Ngakak
keren little by little kang emil semoga bisa mewujudkannya emoticon-Big Grin
semangat pak ridwan emoticon-I Love Indonesia (S)
Ga sia2 ikut kampanyr dan jadi relawan RIDO kmrn...
mantaf
Penasaran sama Bapa yang satu ini tidurnya jam brpa...jam 12 malem twit nya masih aktif jawab pertanyaan2 warganya,,,

#komo mun liverpool jeung persib maen, pasti begadang
Quote:


bener gan. katanya emang kadang2 suka tidur malem banget.
oh sepinya...
Quote:


step by step atuh gan, beresin dulu satu2 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di