alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bek Aston Villa ditendang pemain muda Arsenal hingga amnesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d60d54bccb178d178b496d/bek-aston-villa-ditendang-pemain-muda-arsenal-hingga-amnesia

Bek Aston Villa ditendang pemain muda Arsenal hingga amnesia

Defender Aston Villa ditendang pemain muda Arsenal hingga amnesia


Bek Aston Villa ditendang pemain muda Arsenal hingga amnesia

Quote:


www.lensaindonesia.co.id/2014/01/14/defender-aston-villa-ditendang-pemain-muda-arsenal-hingga-amnesia.html

wah keras sekali pasti gan tendangannya
sampek amnesia sesaat gitu emoticon-Matabelo

ini gan pict.nya nathan baker
Spoiler for pict:
Urutan Terlama
buset kasian juga klo sampe Amnesia emoticon-Berduka (S)

Diubah oleh blucoppia
Buset sampe amnesia gituemoticon-Turut Berduka
Mudah2n amnesianya cuman sesaat gan bisa maen bola lagiemoticon-Turut Berduka
buset kok sampe amnesia emoticon-Berduka (S)
wahini ane nonton pertandingannya ganemoticon-Big Grin

parah banget sampe amnesia begituemoticon-Takut (S)
pas pertandingan juga penanganannya lama banget gan sampe di kasih bantuan oksigen duluemoticon-Big Grin
Untung ga fatal emoticon-Takut
arsenal gt lho
emoticon-Matabelo
Diubah oleh khabibindonesia
hebat ntu gnarby.CR7 aja belum pernah kek gitu
kalo dilihat di videonya sih lumayan keras. .
standar lah kencengnya menembak ke gawang. .
tapi kalo ane fikir, mungkin ketika bola mengenai kepala. .ada banyak faktor yang berpeluang membuat tu orang amnesia,
contohnya :
1. kena syaraf tertentu sehingga amnesia itu. .
2. keadaan syaraf belum siap, kena bola kaget dah tu syaraf. .
3. tamabhin sendiri ya gan emoticon-Ngakak menurut opini aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ngeri juga sampe amnesia emoticon-Matabelo
serem amat ampe amnesia emoticon-Cape d... (S)
klo udh sampe kyk gt mending di kartu merah aja deh emoticon-Hammer
duh ga nonton jd penasaran kayak cem apa tendangannye emoticon-Belo
gile tuh pemain luar emang kuat2 tenaganyaemoticon-Takutemoticon-Takut
wahh..tak ada bola kepala pun jadi nih..emoticon-Hammer2
Kesian vroh
totalitas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di