alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang mau beli barang ini ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d60c16fdca171c528b46b2/ada-yang-mau-beli-barang-ini

Ada yang mau beli barang ini ?

Kemaren sblm thn baruan, ane jlan2 di PIM gan pas mau cari kado buat bayi
Eh, ternyata nemu yg beginian gan

Ada yang mau beli barang ini ?

coba perhatiin label harganya
Ada yang mau beli barang ini ?


Ternyata hampir semua barang anak2 yg dijual di situ mahal2 gan harganya emoticon-Nohope

Ada yang mau beli barang ini ?

Gimana menurut agan ? ada yg berminat ? emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang penting pertamax
Nike itu gan ?
udah biasa kek gitu mah om emoticon-Embarrassment
399ribu? Mahal amat buat ukuran piyik gitu emoticon-Hammer2
gak cuman di situ gan, dmn2 barang bayi sm anak2 emang mahal2. kadang gak masuk akal harganya, apalagi ini nike gan.
emoticon-Cape d... (S)
mahaL ya Gan..
ts kayak gaperna masuk PIM aja.
Harga segitu mah uda termasuk murah.
Di pim rata2 harga barang 500rb keatas.
Dan masi ada yg beli gan
coba diliat sekitarnya gan biasanya ada label diskon 80persen emoticon-Ngakak
Mahal gan, cari di FJB aja emoticon-Ngakak
gmw gannn!
wkkwkww
Kalau mau beli coba ke pasar pagi mangga dua atau ke pasar senen jaya, gan jauh lebih murah harganya daripada di PIM yang jelas-jelas sudah masuk kategori harga mall.
beli di pasar loak ada gak yah..
ngapain beli mahal2
emoticon-Matabelo etdah..segitu amat harganya
Gile 399 buat sepatu ukuran segituemoticon-Cape d...
Barang2 bayi emang gila2an harganya ganemoticon-Cape d...
Baju aja mahalan harga baju bayi sama orang dewasaemoticon-Cape d...
Udah jelas itu gan merknya nike ardila emoticon-Ngakak
anjrit udah sama kaya gajian gw sebulan -____- emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Baju anak 2 tahun = 50rb
Baju dewasa 20 tahun = 60rb

Celana pendek 2 tahun = 60rb
Celana pendek 20 tahun = 70rb

Amajeng gannn..
ya namanya barang branded internasional gan.. harganya pasti selangit... emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di