alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lomba Mewarnai Anak TKI se DKI Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6080b41cb1765438b4945/lomba-mewarnai-anak-tki-se-dki-jakarta

Lomba Mewarnai Anak TKI se DKI Jakarta

Lomba Mewarnai Anak TKI se DKI Jakarta

Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se-DKI Jakarta
AddedValue Comunications Present

Biaya Pendaftaran 100rb/anak

HADIAH :
PLAKAT
SEPEDA
SCOOTER
ROLLER BLADE
MEJA BELAJAR
PIANIKA
KOLAM RENANG ANAK
TENDA CAMPING


Pelaksanaan lomba:
Hari : Minggu
Tanggal : 26 Januari 2014
Temoat : Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya no. 73

Jika ada pertanyaan mengenai info lomba ini, silakan menghubungi:
Tlp: 021-31928378/ 3151304 (Chelsea)
Hp: 082111446201 (Andy)
Hp: 082110377424 (Indra)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh sudeposu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
langsung ke TKP emoticon-Big Grin
Spoiler for "JURUS PERTAMAX":
Diubah oleh tinjauracun
yang boleh ikut anak TKI doang bray? emoticon-Belo

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-roseLomba Mewarnai Anak TKI se DKI Jakartaemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
click me!
Yang punya anak atau sodara masih tk silahken didaftarken
emoticon-Salah Kamar om,,
yg pny ade, ponakan, anak masih tk... monggo diikuti
emoticon-Sundul Up
Kesasar masuk maafin ane, pny anak bungsu da SMA emoticon-Matabelo
buset pendaftaran 100rebu, ini lomba apa arisan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


ayo daftarken.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Monggo anak Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

waduh.. berumur juga gan ente emoticon-Ngakak
Quote:


hadiahnya juga ga sembarangan gan emoticon-Ngakak
30rb untuk sekolah gan...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di