alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini lagu hoax ga sih gan critanya ? ane bingung sampe sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6072938cb17b1478b4957/ini-lagu-hoax-ga-sih-gan-critanya--ane-bingung-sampe-sekarang

ini lagu hoax ga sih gan critanya ? ane bingung sampe sekarang

gabby - jauh kau pergi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



awas jangn di klik link youtubenya ntar di datenin setan emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cendol dong yang terhibur hahahaha
Diubah oleh jokokidz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wafer dulu gan.
emoticon-Ngakak
masih aja gan wkwkwkw
tau dah hoax apa kagak emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak awas gan jangan di klik ntar agan di datengin setan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wafer dulu gan emoticon-shakehand
aduh itu lagu jadul banget gan, sampe banyak yang ngaku2 pencipta asli itu lagu

dulu pernah dikasih tau sama temen katanya kalo dengerin lagu itu malem2 3x bakalan didatengin sama arwah gaby, sempet takut gan taunya ahhhhh cuma cari sensasi aja biar lagunya booming.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagu jadul ini gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh blucoppia
ati2 kualat gan
yoi gan ane malah geli denger ceritanya emoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
katanya dulu sih bener gan
cie emoticon-Malu (S)
Quote:


wakakak urban legend nih emoticon-Ngakak
dulu sampe ribut ribut di inpotemen banyak yg ngaku2 pencipta aslinya, sekarang entah kemana orang2 yg ngaku2 itu emoticon-Ngakak
Jaman-jaman ane masih sekolah nih emoticon-Ngakak
Heboh banget nih lagu sampe pada ke sugesti bakal didatengin sama arwah yg nyanyi emoticon-Ngakak
ijin dengerin aja deh gan emoticon-Kaskus Radio
sebenernya penciptanya ane gan emoticon-Cool
Quote:


monggo gan emoticon-Smilie
Quote:


wafer dulu gan....
Ohh yang gaby.. Itu hoax gan..
Alay" aja yg buat kisah kaya gitu.. emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di