alexa-tracking

ini lagu hoax ga sih gan critanya ? ane bingung sampe sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6072938cb17b1478b4957/ini-lagu-hoax-ga-sih-gan-critanya--ane-bingung-sampe-sekarang
Ngakak 
ini lagu hoax ga sih gan critanya ? ane bingung sampe sekarang
gabby - jauh kau pergi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



awas jangn di klik link youtubenya ntar di datenin setan emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cendol dong yang terhibur hahahaha
image-url-apps
wafer dulu gan.
emoticon-Ngakak
masih aja gan wkwkwkw
tau dah hoax apa kagak emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak awas gan jangan di klik ntar agan di datengin setan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izin waffer gan







mampir dimari gan:


hm
Quote:


image-url-apps
Wafer dulu gan emoticon-shakehand
aduh itu lagu jadul banget gan, sampe banyak yang ngaku2 pencipta asli itu lagu

dulu pernah dikasih tau sama temen katanya kalo dengerin lagu itu malem2 3x bakalan didatengin sama arwah gaby, sempet takut gan taunya ahhhhh cuma cari sensasi aja biar lagunya booming.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagu jadul ini gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ati2 kualat gan
yoi gan ane malah geli denger ceritanya emoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
katanya dulu sih bener gan
cie emoticon-Malu (S)
Quote:


wakakak urban legend nih emoticon-Ngakak
dulu sampe ribut ribut di inpotemen banyak yg ngaku2 pencipta aslinya, sekarang entah kemana orang2 yg ngaku2 itu emoticon-Ngakak
Jaman-jaman ane masih sekolah nih emoticon-Ngakak
Heboh banget nih lagu sampe pada ke sugesti bakal didatengin sama arwah yg nyanyi emoticon-Ngakak
ijin dengerin aja deh gan emoticon-Kaskus Radio
sebenernya penciptanya ane gan emoticon-Cool
Quote:


monggo gan emoticon-Smilie
Quote:


wafer dulu gan....
Ohh yang gaby.. Itu hoax gan..
Alay" aja yg buat kisah kaya gitu.. emoticon-Cape d... (S)
×