alexa-tracking

inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d606a3fdca179a528b46e2/inget-main-ini--kalo-iya-berarti-agan-tukang-ngerobek-buku-tulis
inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis
inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis
Halo semua kaskuser

dari judulnya ada bacaan tukang ngerobek bukutulis , ngerti ga maksut ane gan ?

dulu agan pasti kenal mainan ini gan , mainan yang sering ngabisin kertas buku tulis ane ini .
Spoiler for langsung aja cekidot gan .:


Spoiler for yang cara mainya gini:


Spoiler for Cara bikin nya gan :


ya di coba aja kalo mau , kalo ga mau ya gpp si .

sekian trit sederhana ane hahaaaaemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S):
kembali ke masa dulu emoticon-Big Grin

- biasanya kertas ulangan matematika ane yang pake label 0 yang ane mainin gan emoticon-Big Grin

Spoiler for "JURUS PERTAMAX":
jadi inget masa kecil gan emoticon-Ngakak




mampir dimari gan:


KASKUS Ads
haha...mainan ane pas SD itu gan
huahuahhahahahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masa kecik saya buat lempar temen di kelas gan
buku saya habis
image-url-apps
iya gan, itu prakarya jaman smp kalo ane bosen dlu
image-url-apps
biasanya buat adu bikin suara yg paling kenceng ni emoticon-Ngakak
image-url-apps
jaman sd ane dulu tuh
hahahaha iya gan,,ane sering nih main ginian ama ponakan ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
mengingatkan masa kecil yg bahagia,biasa ane pake kagetin teman cwe...

mayan page one
ane suka nya bikin mobil-mobilan gan sampe tipis buku di sobek terus dan hasil nya emak di rumah ngamuk gelak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha,permainan paporit sewaktu masih sd,..
Pernah ane ngelakuin kayak begini gan, susah-susah gampang
jadi keinget pas SD gan emoticon-Matabelo

Inspiratif 

berarti masa kecil anda bahagia emoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi inget wkt kecil gan
woelah pada nostalgia emoticon-Ngakak
Quote:


agan yang ini pinter ngibulin emaknya biar ga dimarahin dapet 0 . emoticon-Cape d... (S)
ane sering tuh maen begituan dari jaman sd sampe sma dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu yg bunyi "pletakkkk" gitu kan gan?
×