alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d606a3fdca179a528b46e2/inget-main-ini--kalo-iya-berarti-agan-tukang-ngerobek-buku-tulis

inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis

inget main ini ? kalo iya berarti agan tukang ngerobek buku tulis
Halo semua kaskuser

dari judulnya ada bacaan tukang ngerobek bukutulis , ngerti ga maksut ane gan ?

dulu agan pasti kenal mainan ini gan , mainan yang sering ngabisin kertas buku tulis ane ini .
Spoiler for langsung aja cekidot gan .:


Spoiler for yang cara mainya gini:


Spoiler for Cara bikin nya gan :


ya di coba aja kalo mau , kalo ga mau ya gpp si .

sekian trit sederhana ane hahaaaaemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S):
Urutan Terlama
kembali ke masa dulu emoticon-Big Grin

- biasanya kertas ulangan matematika ane yang pake label 0 yang ane mainin gan emoticon-Big Grin

Spoiler for "JURUS PERTAMAX":
Diubah oleh tinjauracun
haha...mainan ane pas SD itu gan
huahuahhahahahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masa kecik saya buat lempar temen di kelas gan
buku saya habis
iya gan, itu prakarya jaman smp kalo ane bosen dlu
biasanya buat adu bikin suara yg paling kenceng ni emoticon-Ngakak
jaman sd ane dulu tuh
hahahaha iya gan,,ane sering nih main ginian ama ponakan ane emoticon-Ngakak
mengingatkan masa kecil yg bahagia,biasa ane pake kagetin teman cwe...

mayan page one
ane suka nya bikin mobil-mobilan gan sampe tipis buku di sobek terus dan hasil nya emak di rumah ngamuk gelak emoticon-Ngakak
hahaha,permainan paporit sewaktu masih sd,..
Pernah ane ngelakuin kayak begini gan, susah-susah gampang
jadi keinget pas SD gan emoticon-Matabelo
berarti masa kecil anda bahagia emoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget wkt kecil gan
woelah pada nostalgia emoticon-Ngakak
Quote:


agan yang ini pinter ngibulin emaknya biar ga dimarahin dapet 0 . emoticon-Cape d... (S)
ane sering tuh maen begituan dari jaman sd sampe sma dulu emoticon-Ngakak
itu yg bunyi "pletakkkk" gitu kan gan?

Quote:


Iya gan haahaha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di