alexa-tracking

[NGAKAK ABIS GAN]Rusia Adalah Tempat Paling Gila di Dunia, Foto-Foto Ini Buktinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d60324fcca1700140001b0/ngakak-abis-ganrusia-adalah-tempat-paling-gila-di-dunia-foto-foto-ini-buktinya
[NGAKAK ABIS GAN]Rusia Adalah Tempat Paling Gila di Dunia, Foto-Foto Ini Buktinya
[NGAKAK ABIS GAN]Rusia Adalah Tempat Paling Gila di Dunia, Foto-Foto Ini Buktinya


Ada banyak foto lucu di dunia ini, tapi tak ada yang semenarik saat kamu berkunjung ke Rusia. Warga Rusia entah apa alasannya tak ragu untuk melakukan sesuatu hal yang aneh. Hal-hal tersebut bisa diamati bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Coba perhatikan beberapa foto berikut. Bagi orang Rusia, apa yang tertangkap di kamera bukanlah sesuatu yang aneh. Menurutmu sendiri apakah yang tertangkap kamera ini sesuatu yang wajar? Menurut kami, mereka "gila" dan hanya ada di Rusia.


Spoiler for 1. Beruang Naik Taksi:


Spoiler for 2. Gantinya Ban Bocor:


Spoiler for 3. Derek Khusus:


Spoiler for 4. Pestanya anak SMP:


Spoiler for 5. Cara Baru Waterski:


Spoiler for 6. Cara unik berhemat:

Spoiler for 7. Enaknya Mandi Air Hangat:


Spoiler for 8. Binatang bisa mabuk lho:


Spoiler for 9. Push Up Super:


UPDATE
Spoiler for 10. Pintu Doraemon:



Quote:


Quote:

source

Cool 

ane harus pertamax emoticon-Cool
Quote:


asem keduluan -
itu yang bak air hangat keren gan - kenape ane gak kepikiran dari dulu emoticon-Big Grin
Keren bro...


Btw, ane gagal pertamax yeeee emoticon-Big Grin
Wkwkwk kocak yg mandi air panas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kayanya yg beruang itu kostum deh..
aduh, lagi-lagi ane gk bisa nampilin gambar2nya deh.. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
hahaha.. bener2 goblog dah emoticon-Hammer2
emang gila tu orang rusia, anak2 abg belasan tahun aja uda pesta miras emoticon-Cape d...
musuhnya amerika nih gan emoticon-Ngakak
ternyata orangnya rada koplak juga ya emoticon-Ngakak
nggak kalah dengan orang" kita emoticon-Ngakak
wah fotonya ga semua keluar
yg no 6..kreatip bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

itu orang rusia kok bisa push up tanpa tangan gan ??
begimana eritanya tuh >??emoticon-Ngakak
sumpah gan.. parah banget..emoticon-Hammer2
Hahahaha kocak2 tp kreatif gan emoticon-Big Grin
Nyang no.6 ntu kayak'nya ngaco deh keterangan'nya.. bukan ganti mesin mobil dgn tungku (ane pernah baca) emoticon-No Hope
Ntu cuma masukin tungku penghangat rumah didlm mobil utk lebih menghemat biaya karena mesin penghangat nyang khusus utk mobil mahal harganya.. CMIIW
emoticon-I Love Kaskus (S):
Nomor 6 keren tu gan emoticon-Matabelo
wlekwkek emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak