alexa-tracking

[POLING] Diskriminasi Pengendara (motor) Wanita. Masuk sini gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6015ff9ca1767508b48f2/poling-diskriminasi-pengendara-motor-wanita-masuk-sini-gan
Poll: Cewek/Ibu-ibu bawa motor...? Gimana menurut agan-sista sekalian?

This poll is closed - 28 Voters

View Poll
Gak masalah, asal tau aturan dan rambu lalu lintas. 60.71% (17 votes)
Sebel, kalo yang bawa motor itu abg cewek/ibu-ibu, GAJE. 28.57% (8 votes)
Cewek mending gak usah bawa motor. 10.71% (3 votes)
Thumbs up 
[POLING] Diskriminasi Pengendara (motor) Wanita. Masuk sini gan.
Permisi Om Momod, Mimin, agan dan sista sekalian...

Sehubungan dengan Trit yang ane buat beberapa waktu kemaren,
yaitu mengenai PENGENDARA MOTOR WANITA.

Dengan judul:
"[PIC] MUAK SAMA PENGENDARA MOTOR WANITA? MASUK SINI GAN..."


Cek TKP ----->DISINI

Ternyata banyak menimbulkan banyak perdebatan dan pertentangan dari agan/sista sekalian.

Ada yang merasa keberatan dengan trit tersebut karena di rasa "Diskriminasi", walaupun udah di kasih note dengan tulisan tebaal "Maaf, bukan DISKRIMINASI".

Padahal foto-foto yang ane pejeng di trit tersebut adalah Pengendara-pengendara wanita, yang TIDAK LAYAK untuk mengemudikan motor karena melanggar aturan-aturan ber-lalu lintas yang berlaku.

Dan ane disitu gak mempermasalahkan pengendara motor wanita, yang emang udah benar/layak bawa motor.


Dan melalui trit ini, ane coba mau ngadain poling mengenai topik Pengendara Motor Wanita.

Silahkan di Poling yah gan.

Berikut ane pajang komen-komen dari trit tersebut

Quote:

untung ane cowok gan emoticon-Big Grin
Quote:
Capedeh tapi kan ga semuanya kek gtu emoticon-EEK!
wah bukan ane gan yg mendiskriminasikan emoticon-Ngakak (S)
pollingnya mana ga?

ga tau napa ane klo naek motor suka bangga pake helm padahal helm di bawah 300rb...

ane pernah nanya ma ibu2 yg lg naek motor di jln raya ga pake helm...ane tanya napa ga pake helm bu? jawabnya singkat "DEKET"
tapi sist,,terkadang cew tu klo naik motor emang bener sprt yang di utarakan di trit sebelumnya,,tapi emang g semua cewek seperti itu..ada juga cewek yang bawa motor lebih sopan dan lihai dibanding cowok,,,

Keep Peace for everyone everywhere everytime
Quote:


Silahkan di pol, modul-nya udah ane buat.
ane gak ikut2an komentar ya gan....
klo pengalaman ane bawa motor di blakang pengendara wanita, pada gak pake lampu sen klo mo belok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jalan juga gak pernah liat kaca spion.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung ane cowok gan...emoticon-Ngakak
izin save gan buat pelajaran bini ane .....
Quote:

Ane minta poling gan, bukan cuma komentar.. emoticon-Mewek

Quote:

Ya... agan tau lah gimana RASANYA... emoticon-Cape d...

Quote:

OKeh gan, jangan capek ngajarin BINI kita untuk berkendara yang baik dan benar gan.

Jangan kasih bawa motor, sebelum BINI kita punya SIM, walaupun hanya deket-deket aja bawa motornya.

Tertib itu di mulai dari dalam rumah tangga... :cheers
heran kalo yg bawa motor cewe, sering nyalip motong gitu... ane hampir 2x nabrak cewe yg nyalipnya motong jalur ane emoticon-Mad (S)
Quote:


sama gan...
apalagi kalo ada ibu2 yang naik motornya baru bisa 60%, dah gitu kecepatan paling 40km dia jalanya agak ketengah, padahal di jalan antar propinsi, bisa kesamber bis tuh kalo g fokus supirnye..
ribet urusanya kalo udah cewe emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Quote:


ya seperti itulah gan kalo cewe baru bisa bawa motor, udah nekat kejalan..
emoticon-Takut
Raja Jalanan kalo ga mbak2 galau ya ibu2 gaul...maunya di bilang emansipasi itu dalam batas hak klo kewajibannya di samain sama cowo ga mau..kalo ada apa2 dikit senjatanya klo ga nangis ya di bilang "GUE KAN CEWE "

kenapa ane bilang raja jalanan?
1. kalo belok ga pernah pake sign.. atau ga tau fungsi sign barangkali
2. kalo mau puter balik asal potong aja ga perduli sama pengendara lain
mungkin mereka pikir kalo nabrak pasti tetep cowo yang di salahin
3. pake headset dengerin musik ..kaya udah bener aja bawa motornya
4. bales sms atau bbm sambil bawa motor.
5. bawa motornya pelan tapi di tengan jalan kalo di klakson ngomel2 malah
kita yang di bilang norak maenin klakson mulu
6. ngobrol sama boncengersnya sambil jalannnya zig zag dia ga tau kalo
pengendara di belakangnya keder nih motor mau ke kanan atau ke kiri

pesen ane buat mbak2 galau dan ibu gaul klo belum bener bawa motornya mending ga usah turun ke jalan daripada bahayain pengendara lain

note : ga semua cewe seperti itu ada juga yg bener bawa motornya sekali lagi ane bilang ini bukan buat keseluruhan cewe tapi buat mbak2 galau dan ibu2 gaul.
Quote:


ANE SETUJU SAMA AGAN INI... emoticon-Kiss
Silahkan di poling gan...
kenyataannya emang gitu gan emoticon-Ngakak

Quote:


Silahkan di poling gan.. emoticon-Kiss