alexa-tracking

[Seram] Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5ffbc5acb17cb0800025d/seram-telinga-pria-australia-ini-kemasukan-kecoa
Peringatan! 
[Seram] Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!
Ga kebayang sakitnya gan kemasukan semut aja uda sakit apa lagi kecoa emoticon-Takut emoticon-Takut


Spoiler for ini picnya:

DREAMERSRADIO.COM - Jika telinga kemasukan binatang kecil seperti semut mungkin sudah biasa. Tapi dokter di Australia membantu seorang pria yang menyadari bahwa ada kecoa besar telah masuk ke telinganya. Hendrik Helmer yang berasal dari Darwin menyadari ada yang salah ketika dirinya bangun dan mengalami sakit parah pada telinga kanannya.
Dilansir dari Huffington post, Helmer menyadari kemungkinan adanya hewan yang masuk ke telinga. Tetapi ia tak mengetahui dengan pasti hewan apa yang masuk. Dirinya hanya berharap bukan laba-laba beracun yang akan menggigitnya.
Tetapi setelah rasa sakit yang dialaminya menjadi parah, maka Helmer pun berinisiatif menyedotnya dengan penyedot debu dan membuangnya. Namun cara tersebut sayang tak efektif, dan memaksa dirinya untuk ke rumah sakit.
Ia pun memutuskan untuk mengunjungi Royal Darwin Hospital. Di sana dia harus menunggu selama 10 menit yang sangat menyakitkan. Dia menunggu agar hewan tersebut mati sebelum dokter bisa mengeluarkannya.
“Mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang,” ungkap Helmer.
Walau sangat menakutkan dan langka, rupanya hal tersebut bukan pertama kali serangga masuk ke telinga manusia. Dokter di New York mengatakan kalau dirinya telah mengalami kasus ketika kecoa masuk ke telingan berkali-kali selama satu tahun.
Dokter itu menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa lusin kasus semacam itu selama masa kerjanya. Tampaknya sebenarnya yang menjadi masalah bukan bagaimana hewan tersebut masuk, namun hewan tersebut kesulitan untuk keluar setelah masuk ke telinga seseorang.
emoticon-Takut

Spoiler for sumber:


ane anti kecoakemoticon-Takut
image-url-apps
jadi geli gan bayanginnya..emoticon-No Hope
KASKUS Ads
Quote:


coba bayangin gan gmn rasa ny ketika telinga agan kemasukaan kecoa emoticon-Takutemoticon-Takut
gila gede banget gan kecoa nya wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Kemasukan semut aja sakit ini kecoa emoticon-Takut


Quote:
Na'udzubillah,,
emoticon-Takut gimana rasanya ya?emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Buset lubeng telinganya gde banget emoticon-Matabelo
horor gan emoticon-Takut
telinga aje bisa di masukin kecoa emoticon-Takut
jadi ngeri kalo suatu saat kemasukan juga emoticon-Takut
image-url-apps
seram banget gan masuk kecoa...sakit bg pasti tuh emoticon-Takut
image-url-apps
Gile serem juga ya, tapi bisa jadi peluang bisnis buat bikin produk penutup telinga hehe
emoticon-Takut

jaga kebersihan itu penting
image-url-apps
Gimana bs masuk tuh kecoak didlm telinga tuh cowok yah?
Bikin takut aja
menyeramkan
gak mau dah gue alami hal yg seperti itu
anjrit bisa2nya kecoa masuk ke dalem telinga
pasti tempat tidurnya kotor itu
image-url-apps
terbang disekitar aja udh jijik gmna kemasukkan kecoa emoticon-Takut (S)
wuih serem amat, ampe kemasukan kecoa pula.
mungkin itu tempat yang hangat bagi kecoaemoticon-Ngakak
buseeet emoticon-Najis (S)
btw masih babby kayaknya ya . .