alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CAPRES TERBAIK DAN TERBURUK 2014
4 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5fc733ecb175b468b48f1/capres-terbaik-dan-terburuk-2014

CAPRES TERBAIK DAN TERBURUK 2014

WELCOME TO MY THREAD



semoga aja no repost
Spoiler for NO REPOST:


JANGAN LUPA emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan RATE YA GAN emoticon-Cendol (S)


Semarak pemilu sebentar lagi menggempar di negeri tercinta ini agan-agan kaskuser semua pasti sudah punya jagoan. saran ane sebelum terpincut sama salah satu kandidat lebih baik kita mengetahui dahulu siapa mereka yang akan menjadi pemimpin negeri ini . ingat pemilu kali ini kita akan memilih seorang satria pingitan seseorang yang akan membawa indonesia ke zaman keemasan , jadi jangan salah pilih bukan satria pingitan malah satria baja hitam yang tukang korupsi ke pilih emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Oke ini capres terbaik 2014 menurut ane


1. Dahlan Iskan

Spoiler for Dahlan iskan:


2. Jokowi

Spoiler for Jokowi:


Capres terburuk di 2014 emoticon-Najis emoticon-Najis

1. Prabowo Subianto
Spoiler for Prabowo:


2. Aburizal Bakrie

Spoiler for ARB:


!!!Lanjutan dibawah ya gan!!!

jangan lupa kunjungin
MASUK GAN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
ane dukung farhat emoticon-Big Grin
ARB meragukan gan emoticon-Ngakak

CAPRES TERBAIK 2014

TERUSAN DAFTAR CAPRES TERBAIK 2014

3.Mahfud MD

Spoiler for Mahfud Md:



4. Wiranto

Spoiler for Wiranto:


5.Anies Baswedan

Spoiler for Anies:
Diubah oleh yuristensio

CAPRES TERBURUK 2014

TERUSAN CAPRES TERBURUK 2014

3.Megawati

Spoiler for Megawati:


4.Gita Wirjawan

Spoiler for Gita Wirjawan:


5. Rhoma Irama
Spoiler for Rhoma irama:

Diubah oleh yuristensio
nunggu lanjutan duluemoticon-Malu (S)
Lho kirain jokowi gak jadi ke capres
ane mau nya golput aj gan,,uda ga percaya pemerintahan janji manis doang ujung2 nya asem kaya ketek singa
Mantap ni
si "capres muda" gk dimasukin gan?emoticon-Ngakak
farhat si babi bencong kok gak ada gan emoticon-Ngakak
ouw baru tau ane..cukup baca aj gan buat referensi..emoticon-Ngakak
jokowi suruh benerin dulu tuh jakarta
ane dukung farhat gan emoticon-Ngakak
si bakrie ntar aja deh, tunggu dia selesaikan masalah lumpur lapindo dulu
Gita Wiryawan sama Farhat Abbas masukin ke yang terburuk dong gan...
pilih siapa yaaaa....
hmm,,, updatenya mana lg gan TS?
emoticon-Smilie
ane dukung jokowi deh gan emoticon-Cool
gkgkgk, bner gan
Klo ane .. Terbaik : Mahfud MD
terburuk : jelaz si ARB
wkwk..klu ane dukung pantat abas dan romlah ilama di gantung emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di