alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Cewek "Jual Mahal" dengan "Gak Suka"
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5f6921e0bc312278b4676/perbedaan-cewek-quotjual-mahalquot-dengan-quotgak-sukaquot

Perbedaan Cewek "Jual Mahal" dengan "Gak Suka"

Tidak jarang namun tak sering kita jumpai Wanita yang bersifat Pendiam. Diantara mereka yang pendiam kita kadang tak dapat membedakan mana yang Pendiam karena "Jual Mahal" atau karena memang "Gak Suka" dengan kita. Apalagi hal ini akan menjadi tanda tanya besar jika kita sedang masa Pendekatan dengan wanita tipe pendiam ini. emoticon-Mewek

Takut salah langkah dan membosankan. ya inilah alasan kita takut mendekati wanita pendiam. Tapi jika kita memang serius apa salahnya kita maju terus. emoticon-Ngacir2

Nah, sekarang apa kalian tau? Apa perbedaan Wanita pendiam karena "Jual Mahal" atau memang karena "Gak Suka" dengan kita. Yuk Berbagi apa yang anda tahu. emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalo jual mahal. ditawar masih bisa turun harga bray

kalo kagak suka itu harga mati bray. kaya di supermarket
kalo jual mahal sombong tapi kalo gak suka dia akan perlahan untuk mejauhi kita gan
kirain ane ente mau share emoticon-Ngakak
ga tau ane gan
Quote:


hahaha.. bener juga sih ya.. cuma di tawarnya ini lho gan bikin bosen, kelamaan.. kayak mau ngasih gak ngasih.. emoticon-Matabelo
Quote:


Ngejauhin sih enggak gan, tapi gitu kalau sms singkat terus .. jawab seadanya tapi kadang asik emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe iyaa share pertanyaan emoticon-Shakehand2
ahahaha,
kalo ujung2nya sama2 nolak kita mah apes gan emoticon-Berduka (S)
Kalau jual mahal itu kita jalan dia manggil lagi..kalau gag suka kita jalan dia sujud syukur..
Ane gak pernah gak nemu cewek yg "Jual Mahal" emoticon-Cool
cewe jual mahal : kalo kita deketin dia jauh, kita jauhi eh dia nya ngambek, cari perhatian emoticon-Ngakak

cewe ga suka : kalo ketemu banyakan menghindar, ngomong ke kita sekadar nya aja, kalo ditelpon ga diangkat, di sms ga dibales kalo dibales lamaaaa dan singkat (max 3 kata), bbm cuma diread doang emoticon-Turut Berduka

ane mah ketemu cewe tipe kek begini ane tinggalin aja, diladenin cuma buang waktu dan korban perasaan emoticon-Ngakak
masih banyak cewe2 lebih cakep yg bisa digebet emoticon-Cool

jadilah cowo glossy man emoticon-Cool
Diubah oleh superandik
ebuset, kirain engte yg mau share emoticon-No Hope
Kalo jual mahal kayanya kemungkinan buat di respon masih besar ketimbang yg emang kaga suka gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane kira td juga gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:

udah kepalang masuk eh bukan sharing ternyata emoticon-Hammer (S)
klo nurut ane.. cwe pendiem bukan brti sok jual mahal atw ga suka.. bsa jadi dia emg pendiem beneran..
klo mw tau dy sok jual mahal atw ga suka itu ga bisa ditebak gan.. tp klo pengalaman ane biasanya klo sok jual mahal tuh, ekspresinya rada sinis.. tp klo emg ga suka, dia cuek aja ama kita.
Quote:


Quote:


Di ajak ketemu sih mau gan, tapi ane belum ada waktu buat ketemunya, kalau di sms kadang singkat banget. Ane udah jelasin panjang lebar di jawabnya cuma "Iyaa kak" emoticon-Najis

Kalau ane gak sms, paling dia sms duluan tapi smsnya "test" emoticon-Ngakak
menurut ane ga ada bedanya gan. kalo ga ada respon ya ditinggal aja, cari yg lainnya. percuma cew jual mahal itu. cew ok ada banyak, kalo ada yg jual mahal leave aja. kerugiannya di dia, bukan di kita ha ha ha
oh begitu perbedaannya ya baru tau ane jadi lebih ngerti sekarang
Jiahh..dikira ente mau sharing gan emoticon-Hammer (S)

Ane kurang paham yg beginian, makanya tadi ane mampir
Pada intinya mau cewe itu ga suka atau jual mahal, yang penting agan harus melakukan beberapa trik buat menarik perhatiannya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di