alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Iri gan] Harjono, Mengayuh Sepeda Klaten-Kediri Demi Menuntut Ilmu
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d5f613faca17c40b0003e8/iri-gan-harjono-mengayuh-sepeda-klaten-kediri-demi-menuntut-ilmu

[Iri gan] Harjono, Mengayuh Sepeda Klaten-Kediri Demi Menuntut Ilmu

Quote:
Diubah oleh riswwan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
potret sejarah perjuangan kehidupan masyarakat indonesia yang kurang merata...
izin nyimak emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

emoticon-I Love Kaskus (S) silahkan gan emoticon-I Love Kaskus (S)
bisa jadi contoh dan teladan nih gan emoticon-Matabelo
sangat menginspirasi pengalamannya
semangatnya luar biasa tuk menuntut ilmu
Weh...foto bang harjono nampang di kaskus euy!!
Salut emang buat bang harjono,semangatnya mencari ilmu patut dicontoh!!
Quote:
bener banget ga. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
iya gan aku habis pikir ternyata masih ada org kek mas harjono. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
Mudah2an kita ga kalah kek dia ya gan. emoticon-Malu (S)
nglempar cendol udah, rate baru mau di kasih gan.
yang belum kita doakan saja moga bang harjoo sukses dunia dan akhirat ya gan. termasuk kita semua gan.
ilmu itu wajib di jari gan. meskipun kita dah tua karena ilmu itu g kenal usia.


emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
Quote:


sheep gan! الحمد لله جزاك الله خيرا cek kulkas dolo...

Replied by |
Baco
Masagena
354
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
salut gan, demi ilmu emoticon-Matabelo
ane jadi malu emoticon-Mewek
salut ane gan, perjuanganya demi menuntun ilmu gak akan sia siaemoticon-Matabelo
pengen punya semangat itu
Quote:

sama kalo gitu gan emoticon-Mewek
Quote:

iya gan mari kita berjuang tingkatkan amalan kita. emoticon-Smilie
Quote:


amiin
lempar balik mas.
kalau ada kemauan insyaALLAH ada jalan.



emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
Quote:

emoticon-Sundul emoticon-Sundul إنشآء الله gan..
hebat banget nih orang, bener2 berjuang demi ilmu nih
Quote:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul sundul gan... emoticon-Smilie
Quote:

ane iri juga gan. ane aja nyepeda dari klaten sampai boyolali dah megap2 lha itu dari klaten sampai kediri terasa g capek gan.



emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
jangan kebanyakan sundul di treat sendiri bos ndak kenal sama anak band nanti.
sekali saja lah.
Quote:


hahaha oke2 gaaan.,.,., emoticon-Cendol (S) nyusul emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di